Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini cara mengubah format jam susun di layar kunci Samsung Galaxy S8

Begini cara mengubah format jam susun di layar kunci Samsung Galaxy S8

Begini cara mengubah format jam susun di layar kunci Samsung Galaxy S8,- Seperti yang diharapkan semua orang, Samsung Galaxy S8 mengambil pasar dengan sangat besar. Ini dirancang dan diproduksi dengan sangat baik, dengan banyak sekali hal baru yang menakjubkan dan perangkat lunak yang luar biasa untuk melengkapi gambar. Tapi, seperti yang dikatakan sebagian orang, iblis ada dalam rincian.

Satu detail yang agak merusak keseluruhan pengalaman adalah posisi jam kunci layar. Yaitu, tampaknya, secara default, tata letak angka ditumpuk, menit di atas jam. Tata letak itu bukan yang digunakan sebagian besar pengguna dan mereka ingin mengubahnya menjadi bentuk standar. Namun, seperti yang ditunjukkan kasus, itu lebih sulit dilakukan daripada yang kami harapkan. Jangan mencampur Selalu Layar dengan layar kunci. Dalam fitur Always on Display, Anda dapat menyesuaikan jam sesuai keinginan Anda. Layar Kunci adalah cerita yang benar-benar berbeda.

Bagaimanapun, kami menyiapkan beberapa alternatif, atau lebih tepatnya solusi yang dapat membantu Anda mengubah tata letak jam. Setidaknya, untuk saat ini. Jika Anda tidak puas dengan format jam digital pada Samsung Galaxy S8 atau S8 Plus Anda, pastikan untuk memeriksanya di bawah.

Gunakan tema yang berbeda

Beberapa pengguna berhasil menyingkirkan jam yang tidak biasa dengan mengganti tema default sebagai alternatif. Ini, tentu saja, bukanlah solusi melainkan solusi yang mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang. Namun, untuk saat ini, tidak ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, jadi patut dicoba. Ada beberapa tema berbayar, tetapi, karena kami tidak dapat memastikan bahwa, setelah langkah-langkah tertentu, format tumpukan tidak akan kembali, tidak disarankan untuk membelanjakan uang Anda untuk itu.

Di sisi lain, Anda dapat menggunakan tema gratis dan membuat jam Anda mengambil posisi normal seperti itu. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk melakukannya:
  • Ketuk Pengaturan.
  • Buka Wallpaper dan tema.
  • Ketuk Tema di bagian bawah.
  • Cari tema Simple Line Black.
  • Instal tema ini dan ketuk "Terapkan".

Selain itu, jika Anda tidak menyukai ikon dan perubahan latar belakang, Anda selalu dapat memilih wallpaper lain dan mengembalikan ikon ke default. Pastikan untuk memeriksa langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah wallpaper di layar Utama dan Kunci dan mengembalikan ikon default.

Arahkan ke Galeri dan pilih foto yang disukai secara individual untuk layar Utama atau Kunci.
  • Ketuk pada menu 3-titik dan pilih Set as wallpaper.
  • Sekarang, arahkan ke Pengaturan.
  • Buka Wallpaper dan tema.
  • Pilih Ikon.
  • Ketuk Default dan terapkan perubahan.

Baca Juga:

Cara Memperbaiki Notifikasi Lampu LED Samsung Galaxy S8 tidak berfungsi


Coba aplikasi yang menempel notifikasi di layar kunci

Di sisi lain, sebagian besar pengguna sudah puas dengan tema pra-instal dan semua yang ingin mereka ubah adalah kekonyolan konyol dari jam layar kunci. Atau lebih tepatnya, membuatnya vertikal seperti pada semua perangkat yang diberdayakan Android. Namun, hingga Samsung memperbaiki ini dan memberikan opsi kepada pengguna untuk memilih tampilan jam (seperti di fitur Selalu pada Tampilan), ada satu, jadi katakanlah, celah yang dapat Anda manfaatkan. Yakni, jika notifikasi layar Kunci diaktifkan, Anda dapat menempatkan sesuatu seperti aplikasi cuaca untuk tetap di layar.

Karena posisinya, jam mengubah formatnya ke posisi vertikal standar. Jika itu berhasil untuk Anda, cukup mudah untuk menyiapkannya. Dalam contoh di bawah ini, kami akan menggunakan aplikasi cuaca, yang disebut 1Weather. Ini kecil dan halus tetapi akan mengubah jam Anda ke posisi vertikal.
  • Unduh 1Weather dari Play Store.
  • Ketuk Pengaturan.
  • Buka Lockscreen dan keamanan.
  • Aktifkan Notifikasi.
  • Ketuk Pemberitahuan.
  • Buka Semua Aplikasi.
  • Aktifkan 1Weather.

Selama pemberitahuan tetap berada di Layar Penguncian, posisi seperti baris yang mengganggu harus keluar dari gambar.

Itu dia. Karena ada begitu banyak pengguna yang mengeluh tentang ini, kita dapat berharap bahwa Samsung akan melakukan sesuatu di periode mendatang. Beberapa pembaruan masa depan harus mengubah jam ke keadaan yang lebih alami. Sampai saat itu, Anda dapat menggunakan cara kerja yang disebutkan di atas.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, pastikan untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah.

Post a Comment for "Begini cara mengubah format jam susun di layar kunci Samsung Galaxy S8"