Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mematikan Kamera Shutter Sound Smartphone Xiaomi

Begini Cara Mematikan Kamera Shutter Sound Xiaomi Smartphone

Begini Cara Mematikan Kamera Shutter Sound Xiaomi Smartphone ,- Cara Mematikan Suara Kamera HP Xiaomi - Salah satu komponen terpenting dari smartphone saat ini adalah kualitas kamera yang digunakan. Kebutuhan masyarakat untuk terus ada ditangkap sebagai peluang oleh produsen smartphone dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru dan teknologi kamera.

Secara default, biasanya ketika pengguna ingin mengambil gambar dengan aplikasi kamera, suara rana akan muncul sebagai tanda bahwa foto telah diambil. Namun ternyata ada beberapa pengguna yang bahkan mengganggu suara shutter kamera, terutama ketika mencoba mengambil foto secara diam-diam.

Tentu saja sangat memalukan jika ternyata di foto objek itu terbangun ketika Anda memotretnya secara diam-diam hanya karena suara kamera smartphone Anda padam. Misalnya lagi ketika Anda mencoba untuk menangkap gambar artistik serangga. Setelah dengan hati-hati mendekatinya, ternyata serangga itu terbang menjauh ketika dia mendengar suara kamera shutter kamera Anda.

Nah, untuk pengguna perangkat Xiaomi, Anda dapat menonaktifkan suara kamera HP Xiaomi Anda untuk menghindarinya. Lihat langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mematikan Suara Kamera HP Xiaomi
  • Pertama, buka aplikasi kamera bawaan di perangkat Xiaomi Anda.
  • Berikutnya buka setelah kamera
  • Kemudian di bagian perangkat, aktifkan opsi Suara kamera dengan mengetuk tombol di sebelah kanan posisi geser ke posisi OFF.
  • lengkap.  

Begini Cara Mematikan Kamera Shutter Sound Xiaomi Smartphone

Sekarang coba buka kembali kamera ponsel pintar Xiaomi Anda. Kemudian cobalah mengambil gambar apa pun untuk eksperimen. Sekarang Anda tidak akan terganggu lagi oleh suara shutter kamera saat difoto foto.Mudah bukan?

Baca Juga:

Cara Mudah Melakukan Screen record / Merekam Layar di Smartphone Xiaomi


Jika Anda ingin mengaktifkannya seperti sebelumnya, Anda hanya perlu mengulangi langkah-langkah di atas. Pergi ke pengaturan Kamera kemudian geser beralih ke posisi ON untuk mengaktifkan kembali suara kamera.

Itulah salahsatu cara untuk Mematikan Kamera Shutter Sound Xiaomi Smartphone, semoga bisa menjadi solusi anda.

Post a Comment for "Begini Cara Mematikan Kamera Shutter Sound Smartphone Xiaomi "