Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mudah Melihat Daftar Kontak yang Diblokir Di WhatsApp

Begini Cara Melihat Kontak yang Diblokir Di WhatsApp, - WhatsApp adalah platform brilian untuk tetap berhubungan dengan orang-orang dekat dan sayang. Ini benar-benar merevolusi ruang teks dengan membuatnya sangat murah termasuk file multimedia dan dokumen. Seperti yang terjadi di hampir semua kasus, beberapa orang tidak pantas menerima perubahan. 

WhatsApp memiliki fitur bagus untuk memblokir kontak yang mengganggu Anda dengan cara apa pun. WhatsApp menyimpan daftar terpisah dari orang-orang yang telah Anda blokir. Saya sendiri memblokir banyak anggota keluarga saya yang biasa mengirimi saya pesan-pesan pagi. 

Yah, saya juga memblokir beberapa orang yang tidak membalas pesan selamat pagi saya. Kadang-kadang, kita mungkin membutuhkan orang-orang itu kembali dalam hidup kita. Jadi, berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk melihat kontak yang diblokir di WhatsApp dari Android atau iPhone.

Cara Melihat Kontak yang Anda Blokir di WhatsApp

Catatan: Saya telah menggunakan screenshot dari aplikasi Android di artikel ini tetapi hanya ada perbedaan sedikit jika ada untuk aplikasi iPhone.

1. Jika Anda menggunakan ponsel Android, buka WhatsApp dan ketuk ikon menu 'Tiga titik' di kanan atas dan kemudian pada 'Pengaturan'. Pengguna iPhone dapat langsung menekan pada ‘Pengaturan‘ di bagian kanan bawah layar.

2. Ketika halaman 'Pengaturan' dibuka, ketuk pada 'Akun'. Kemudian dari opsi yang tersedia, pilih 'Privasi' di bagian atas. 
Begini Cara Melihat Kontak yang Diblokir Di WhatsApp

3. Anda akan melihat ‘Kontak yang diblokir‘ (Android) atau Diblokir (iPhone) di bagian bawah, di atas ‘Tanda terima telah dibaca’. Ketuk untuk melihat kontak yang telah Anda blokir di WhatsApp dengan nama dan nomor mereka. 
Begini Cara Melihat Kontak yang Diblokir Di WhatsApp

Jadi, ini adalah beberapa langkah yang sangat mudah untuk melihat kontak yang diblokir di WhatsApp. Anda dapat membatalkan pemblokiran dengan menekan lama pada nama mereka dan mengetuk 'Batalkan blokir' Anda juga dapat langsung memblokir lebih banyak orang di sana dengan mengetuk ikon ‘Kontak‘ di sudut kanan atas.  
Begini Cara Melihat Kontak yang Diblokir Di WhatsApp

Baca Juga:

Cara Memblokir / Membuka Blokir Seseorang di WhatsApp


Memblokir seseorang agak terlalu kasar karena orang lain tidak dapat mengungkapkan apa pun setelah itu. Anda dapat dengan mudah menghapus nomor mereka dari kontak. Sebelum menghapus kontak atau memblokir seseorang, Anda juga dapat mencoba dengan mematikan obrolan mereka selama beberapa waktu dan WhatsApp juga memiliki opsi untuk menonaktifkan status. 

Jika Anda menghadapi masalah apa pun dalam melakukan fitur atau langkah ini, jangan ragu untuk bertanya kepada kami di dalam komentar.

Post a Comment for "Begini Cara Mudah Melihat Daftar Kontak yang Diblokir Di WhatsApp"