Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upload Video ke Instagram Story yang sudah lebih dari 24 jam di Android dengan sukses

Cara Mengunggah / Upload Video ke Instagram Story di Android - Jika pengguna pertama hanya memamerkan aktivitas harian dengan langsung mengunggah foto dan video ke timeline, kini pengguna Instagram dapat memanfaatkan fitur Instagram Story .

Fitur yang dapat digunakan untuk melacak Snapchat adalah kesuksesan besar untuk membuat pengguna lebih jatuh cinta. Bahkan sekarang Instagram Stories lebih populer di Snapchat.

Untuk membuat Instagram Story cukup mudah, pengguna hanya perlu mengklik tombol cerita, lalu merekam atau mengambil foto / gambar apa pun lalu mengunggahnya. Pengguna juga dapat mengedit cerita terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membagikannya dengan pengikut.  

Cara Mengunggah / Upload Video ke Instagram Story yang sudah lebih dari 24 jam di Android

Selain merekam video secara langsung melalui cerita, pengguna juga dapat berbagi video yang sudah ada di perangkat asalkan pembaruan video dalam 24 jam terakhir. Lalu, bagaimana dengan rekaman video sebelum 24 jam terakhir?

Untuk melakukannya, Anda hanya perlu melakukan sedikit trik agar video dapat diunggah ke Instagram Stroy yang diunggah. Inilah cara mengunggah video ke Instagram Story dengan mudah.

Cara Mengunggah / Upload Video ke Instagram Story yang sudah lebih dari 24 jam di Android 
  • Sebelumnya, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  • Selanjutnya pilih video yang ingin Anda unggah ke Instagram Story. Untuk video yang baru direkam, kurang dari 24 jam Anda dapat mengunggah secara langsung. Video lama harus diedit terlebih dahulu agar video dapat diperbarui dalam 24 jam terakhir.
  • Setelah selesai mengedit, sekarang buka aplikasi Instagram lalu klik tombol cerita dan kamera akan terbuka nanti. Setelah itu, ketuk dan tahan layar sambil menggulir ke bawah (seperti saat membuka bilah notifikasi).
  • Ini akan menampilkan video / foto terbaru dalam 24 jam terakhir. Selanjutnya pilih video yang baru saja Anda edit untuk dimasukkan ke dalam editor Story Instagram.
  • Akhirnya upload video ke Instagram Story.
Cara Mengunggah / Upload Video ke Instagram Story yang sudah lebih dari 24 jam di Android

Baca Juga:

Cara menambah atau upload foto ke instagram dari iPhone

Cara Menyimpan Video dari Instagram


Nah, begitulah cara mengunggah video dari galeri ke Instagram Story di smartphone Android. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Ponselgue.com untuk mendapatkan tips, artikel dan tutorial menarik lainnya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Upload Video ke Instagram Story yang sudah lebih dari 24 jam di Android dengan sukses"