Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghindari Avengers: Spoiler Perang Infinity di Twitter

Cara Menghindari Avengers: Spoiler Perang Infinity di Twitter - Twitter adalah alat yang hebat untuk melihat berita dan berinteraksi dengan orang lain tentang berbagai topik. Tetapi karena kita semua terlalu sadar, itu memiliki bagian yang adil dari kerugian.


Dalam beberapa kasus, pengguna terlibat dalam percakapan tentang topik yang terus terang, kami hanya tidak ingin mendengarnya. Dan di tempat lain, mereka terlalu bersedia untuk mengekspos kami ke spoiler yang merusak kejutan yang mungkin kami nikmati dari film terbaru dan terhebat (#InfinityWar, siapa saja?).

Dalam kasus-kasus tersebut, dapat mematikan hashtag dan kata kunci dan menghentikan Twitter dari menampilkan tweet yang mengandung mereka menjadi sangat penting. Dan untungnya, Twitter menawarkan cara untuk menonaktifkan konten tertentu sehingga Anda dapat menggunakan layanan ini dalam kebahagiaan tanpa-spoiler. Inilah cara melakukannya.

Desktop
  • Masuk ke Twitter. Setelah Anda melakukannya, Anda harus dibawa ke News Feed Anda.
  • Di bagian kanan atas halaman, Anda akan melihat gambar profil Anda di samping tombol "Tweet". Klik itu.
  • Di kotak tarik-turun tersebut, Anda akan melihat opsi yang disebut "Keamanan dan privasi." Klik opsi itu.
  • Sekarang Anda ada di halaman itu, Anda akan melihat bilah sisi ke kiri. Tepat di bawah “akun yang diredam” dan di atas “akun yang diblokir,” Anda akan melihat opsi untuk "Kata yang Dibungkam." Itu adalah pemenang kami. Klik itu.
  • Jika Anda tidak pernah membungkam konten apa pun sebelumnya, semua yang akan Anda lihat di sini adalah tombol "Tambahkan" besar dan berwarna biru. Jika sudah, Anda akan melihat beberapa konten yang diblokir. Either way, Anda perlu mengklik tombol "Tambah" untuk mulai mematikan hashtag dan kata kunci.
  • Setelah mengklik tombol Tambah, latar belakang akan menjadi abu-abu dan Anda akan melihat munculan yang memungkinkan Anda "menambahkan kata yang diredam". Pada kotak dialog di samping tombol "Tambahkan", Anda akan dapat memasukkan hashtag apa pun atau kata kunci yang Anda inginkan.
  • Sebelum Anda mengklik tombol Tambah, teliti opsi di bawah kotak yang mengatakan "Mute from" dan "For how long?". Anda dapat memilih di sana di mana Anda ingin menyembunyikan kata kunci atau hashtag dari. Anda dapat menyembunyikan konten baik dari timeline dan notifikasi atau keduanya. Anda juga dapat memutuskan apakah konten yang mengandung hashtag atau kata kunci Anda harus diblokir dari semua pengirim atau hanya yang tidak Anda ketahui. Demikian pula, Anda dapat memutuskan apakah akan memblokir konten selamanya atau untuk jangka waktu tertentu. Namun, perhatikan bahwa jika Anda memilih jumlah waktu tertentu, konten yang diblokir akan secara otomatis ditampilkan lagi setelah periode tersebut berakhir.
  • Setelah Anda mengeklik tombol Tambah, Anda akan melihat hashtag atau kata kunci yang diredam di laman Kata Bisukan. Di samping kata-kata yang diblokir tersebut, Anda dapat memilih untuk mengedit pengaturan Anda atau "menyuarakan" mereka saat Anda keluar dari hutan.

Baca Juga:

Cara Mengubah Nama Twitter Anda dan Nama Pengguna di Twitter


Seluler
Jika Anda lebih suka membuat semua perubahan ini di aplikasi Twitter seluler, itu sama mudahnya. Berikut panduan singkatnya:
  • Masuk ke Twitter. Setelah Anda melakukannya, Anda harus dibawa ke News Feed Anda.
  • Di bagian kiri atas halaman, Anda akan melihat gambar profil Anda. Ketuk.
  • Di sini, Anda akan melihat opsi yang disebut "Pengaturan dan privasi." Ketuk opsi itu.
  • Untuk mendapatkan opsi kata yang diredam, Anda selanjutnya perlu mengetuk opsi "Privasi dan keamanan" di sini.
  • Anda akan menemukan bahwa menu "Privasi dan keamanan" Twitter sangat panjang dan padat. Tetapi kami hanya di sini untuk satu hal. Jadi gulir ke bawah ke bagian Keamanan. Di sana, Anda akan melihat opsi yang disebut "Dibungkam." Itu yang kami inginkan.
  • Ada dua opsi di sini: Akun yang dimatikan dan Kata yang diredam. Pilih yang terakhir.
  • Di bagian atas halaman ini, Anda akan melihat semua kata yang diredam yang Anda buat sejauh ini. Di kanan bawah halaman, Anda dapat mengetuk Tambahkan untuk membuat lebih banyak kata yang diredam.
  • Pertama, ketik kata kunci yang diredam atau hashtag Anda dan putuskan di mana Anda ingin konten diblokir dan untuk berapa lama. Saat Anda siap, pilih "Simpan" di kanan atas dan kata kunci serta tag pilihan Anda akan diblokir.

Post a Comment for "Cara Menghindari Avengers: Spoiler Perang Infinity di Twitter"