Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram anda

Cara Menambah Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram - Instagram memiliki berbagai fitur menarik yang membuat pengguna lebih nyaman menggunakan layanan ini. Salah satu platform yang sering digunakan pengguna adalah Instagram Stories.

Fitur Instagram Stories memungkinkan Anda untuk berbagi cerita secara tertulis, video, dan juga foto yang dapat bertahan selama 24 jam. Semua orang di daftar pengikut Anda dapat melihatnya.
Tetapi terkadang Anda hanya ingin beberapa orang melihat Cerita yang Anda bagikan.

Nah, untuk itu Instagram menambahkan fitur untuk memenuhi pemenuhan itu. Fitur ini adalah daftar teman dekat. Jadi, siapa pengikut Instagram yang Anda masukkan ke dalam daftar, akan dapat melihat pembaruan Cerita IG yang Anda bagikan, sementara yang lain tidak.

Nah, bagi Anda yang memiliki banyak pengikut dan tidak semua yang Anda tahu, fitur ini tentu sangat bermanfaat. Untuk itu, pertimbangkan cara menambahkan orang ke daftar teman dekat di Instagram di bawah ini.

Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Yang Dekat Di Instagram

Untuk dapat menggunakan fitur ini, pastikan bahwa aplikasi Instagram Anda sudah diperbarui. Untuk itu, ikuti cara menambahkan orang ke daftar teman dekat Anda di Instagram di bawah ini:

1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat Anda, lalu masuk ke profil Anda dengan mengetuk ikon foto profil di kanan bawah.

2. Kemudian ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas dan pilih opsi "Edit Your Close Friends List".
Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram

3. Selanjutnya akan muncul daftar pengguna Instagram yang diikuti dan Anda ikuti. Anda dapat menekan tombol "Tambah" untuk menambahkan pengguna yang dipilih ke daftar teman dekat.
Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram

4. Setelah Anda selesai memilih orang yang ingin Anda sertakan dalam daftar teman dekat Anda, kemudian ketuk tombol "Selesai".
Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram

5. Nanti akan muncul notifikasi, silahkan pilih "OK".

6. Selesai. Sekarang Anda dapat berbagi cerita kepada pengguna dalam daftar ini, hanya mereka yang dapat melihatnya. Sementara pengguna di luar daftar ini tidak dapat melihat Cerita Anda.

Baca Juga:

Cara Matikan Story dari Merek & Followed Hashtags di instagram


Perlu diingat, ketika Anda memilih pengguna yang termasuk dalam daftar ini, pastikan mereka adalah orang yang Anda kenal secara pribadi. Dengan begitu, mereka masih bisa melihat Cerita yang Anda bagikan di Instagram.

Sementara pengikut Anda yang tidak ada dalam daftar ini, masih dapat melihat Cerita yang Anda bagikan, tetapi Cerita yang telah ada di pengaturan untuk publik.

Nah, itu cara mudah untuk menambahkan orang ke daftar teman dekat di Instagram. Mudah bukan? Tentu saja dengan cara ini privasi Anda di Instagram akan lebih terjaga. Semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram anda"