Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories, Begini caranya

Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories -  Instagram meluncurkan stiker jajak pendapat pada tahun 2017 yang memungkinkan Anda membuat jajak pendapat dalam cerita Anda. Karena jajak pendapat disukai oleh pengguna, baru-baru ini Instagram telah memperkenalkan jajak pendapat emoji geser. Sering kali, Ya atau Tidak dalam jajak pendapat bukanlah jawaban yang Anda cari tetapi sedikit lebih banyak umpan balik dari itu. Misalnya, Anda ingin tahu seberapa bagus gaun baru atau sepatu Anda alih-alih sekadar bertanya - apakah bagus atau tidak. Dan stiker baru menyediakan hal itu. 

Terlepas dari slider yang ada untuk mengukur kuantitas, ada emoji ini untuk membantu orang lain memahami konteks pertanyaan Anda. Anda dapat memilih emoji pilihan Anda tergantung pada pertanyaan Anda yang akan ditampilkan dengan slider. Berikut panduan cepat kami untuk membantu Anda menggunakan dan menambahkan stiker slider emoji di kisah Instagram dari Android dan iOS.

Sebelum melanjutkan, jangan lupa memperbarui aplikasi Android dan iPhone / iPad Instagram Anda ke versi terbaru 44.0 atau lebih baru. Setelah Anda melakukan lompatan itu ke langkah-langkah di bawah ini.

Gunakan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories

Prosesnya mirip dengan menambahkan stiker lain seperti jajak pendapat atau suhu.

1. Buka aplikasi Instagram dan buka kamera cerita dengan mengetuk ikon Kamera di kiri atas atau geser ke kanan di layar umpan berita.

2. Ambil gambar, rekam video atau tambahkan media dari Galeri / Rol Kamera ponsel seperti yang biasanya Anda lakukan. Anda bahkan dapat menggunakan teks / jenis cerita.

3. Selanjutnya, ketuk ikon stiker di bagian atas.
Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories, Begini caranya

4. Setelah itu, Anda akan melihat stiker slider emoji di antara stiker lainnya. Pilih itu.

5. Sekarang, pilih emoji yang Anda inginkan di slider. Anda dapat melihat semua emoji dengan menggesek ke kiri atau ke kanan pada mereka. Anda juga dapat memilih emoji yang berbeda yang tidak ditampilkan dalam daftar dengan mengetuk ikon +.
Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories, Begini caranya

6. Selanjutnya, tulis pertanyaan Anda. Setelah selesai, tambahkan hashtag, filter, teks, gambar seperti biasa dan akhirnya posting ke cerita Anda atau kirim melalui pesan langsung.
Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories, Begini caranya

Baca Juga:

Cara Matikan Story dari Merek & Followed Hashtags di instagram


Untuk melihat informasi dan umpan balik yang Anda butuhkan untuk membuka cerita Anda dan geser ke atas seperti yang Anda lakukan untuk melihat orang-orang yang melihat kisah Anda. Dalam hal ini, Anda akan melihat data dalam dua bagian - Jawaban dan Penampil.
Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories, Begini caranya

Bagian Jawaban akan menampilkan nama dan nama pengguna beserta jawaban dari orang-orang yang memberikan umpan balik dan bagian Penonton akan, seperti biasa, menunjukkan kepada pengguna yang melihat kisah Anda. Di bagian atas dua bagian ini, ini akan menunjukkan rata-rata semua jawaban.

Slider emoji terbaru membawa polling ke tingkat lain yang berbeda. Apa yang kamu pikirkan? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah.

Post a Comment for "Cara Menambahkan Emoji Slider Sticker Pada Instagram Stories, Begini caranya"