Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memperbaiki Masalah Tampilan di Galaxy S9 / S9 + dengan metode mudah

Cara memperbaiki Masalah Tampilan di Galaxy S9 / S9 + dengan metode mudah

Cara memperbaiki Masalah Tampilan di Galaxy S9 / S9 + dengan metode mudah - Samsung telah memenangkan pertandingan tahun ini dengan smartphone flagshipsnya yang masih sangat kuat dan terbaru; Galaxy S9 dan Galaxy S9 + yang disukai oleh pengguna. Mereka adalah semua yang Anda inginkan di smartphone dan Samsung, seperti biasa, tidak mengecewakan kita dengan cara apa pun yang dapat kita bayangkan. Desain tanpa cela, kamera high end baik depan dan belakang, layar tajam, jatah indah antara ukuran dan berat, ukuran baterai dan kehidupan, penyimpanan internal dan RAM, tidak ada yang terlintas dalam pikiran khususnya menandakan rusak atau tidak begitu high end smartphone tetapi Galaxy S9 / S9 + Display Issue adalah hal yang nyata.

Galaxy S9 / S9 + Masalah Layar:

Tidak peduli seberapa sempurna sebuah smartphone atau akan pernah ada, tidak dapat dihindari bahwa akan ada masalah di sana-sini dan seseorang, jika tidak dari sumber resmi pada awalnya, harus datang dengan solusi atau dua untuk menjaga pengguna sejalan dan menahan mereka agar tidak membuang smartphone yang benar-benar baik-baik saja. Kasus dengan Galaxy S9 / S9 + Display Issue tidak berbeda. Saat itu beredar di seluruh dunia, orang-orang mulai menghadapi dan mengalami masalah yang lebih kecil atau beberapa kali lebih besar dengan telepon dan ini seharusnya tidak mengejutkan.

Meskipun tidak adil untuk mengatakan bahwa Galaxy S9 / S9 + Display Issue telah menjadi hambatan besar dalam popularitas smartphone, sebaliknya itu hanya menambah ketenarannya. Ini mungkin tampak agak terlalu jauh tetapi memang benar. Orang-orang tidak hanya menjadi gila untuk hal-hal yang sempurna tetapi mereka pergi lebih gila untuk mendapatkan tangan mereka pada hal-hal yang tidak sempurna dan kemudian menggunakan tangan mereka sendiri untuk memperbaiki masalah yang mereka hadapi dalam perjalanan penggunaan perangkat itu. Di mana ada masalah, ada perbaikan dan itu sangat benar dalam kasus ini juga. Sekarang mari kita lihat masalah yang ada di tangan solusi masing-masing.

Cara memperbaiki Galaxy S9 / S9 + Masalah Layar:

(i) Layar tidak merespons:

Jika Anda telah menghadapi masalah ini maka Anda mungkin sadar bahwa tanpa alasan yang jelas seluruh layar atau sebagian dari tampilan layar menjadi tidak responsif sepenuhnya, meninggalkan Anda tanpa pilihan lain selain mencoba solusi yang diberikan di bawah ini.

Solusi: (a) Hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah mengkonfirmasi apakah layar tampilan Anda telah masuk ke zona mati pasti dengan membuka tombol nomor dan menekan * # 0 * # untuk membuka halaman diagnostik perangkat keras. Dari berbagai opsi, buka opsi Sentuh dan kemudian mulai menggesekkan ibu jari atau jari Anda di setiap sudut layar tampilan untuk memastikan apakah ada area yang benar-benar tidak responsif. Jika Anda merasa tidak merespons sentuhan Anda, Anda dapat langsung kembali ke pengecer dan mengklaim smartphone baru dari perusahaan Samsung.

Solusi: (b) Jika Anda tidak memiliki layar zona mati di mana layar tidak benar-benar tidak responsif, kemungkinan besar masalahnya adalah menonaktifkan sensitivitas Sentuh. Beberapa kali pengguna memiliki pelindung layar di layar tampilan yang menghalangi mereka dari respons sentuh yang lebih baik. Dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke Pengaturan >> Fitur lanjutan >> Sensitivitas sentuh dan cukup aktifkan.

(ii) Gambar hitam:

Masalah ini terutama dihadapi oleh pengguna Galaxy S9 + di mana jika mereka menonton video, area yang lebih gelap dari video tidak akan menampilkan banyak detail tetapi hanya gambar pikselated atau hitam yang tidak mengungkapkan apa pun secara khusus.

Solusi (a): Samsung akan meluncurkan perangkat lunak segera mengatasi masalah ini secara khusus dan dengan demikian melepaskan pengguna dari segala jenis kegelisahan. Tetapi jika Anda bukan orang yang cukup sabar maka silakan baca di bawah perbaikan sementara.

Solusi: (b)  Saldo Layar adalah aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan itu adalah solusi sempurna hingga Samsung merilis solusi perangkat lunak resminya. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengontrol penuh kecerahan, redup, ketajaman layar dan dengan demikian membuat seluruh pengalaman menjadi kurang melelahkan.

Baca Juga:

5 Teknologi Yang Membuat Kamera Samsung Galaxy S9 Sangat Spesial


(iii) Kecerahan otomatis layar:

Masalah ini juga telah dilaporkan oleh beberapa pengguna bahwa perangkat mereka cenderung menjadi redup jika mereka membuka kunci layar ponsel di tempat yang gelap atau berkata, pada malam hari. Alasan utama khawatir bagi mereka adalah bahwa mereka yakin telah menonaktifkan opsi auto-brightness atau night mode dan sejenisnya.

Solusi: Ini terjadi pada pengguna yang telah memulihkan aplikasinya dari smartphone sebelumnya yang ada dalam penggunaannya dan di perangkat itu mereka mengaktifkan opsi kecerahan otomatis. Untuk saat ini, perbaikannya hanya melalui pengaturan ulang pabrik. Saat Anda menyiapkan sistem, jangan lupa untuk menghapus centang 'mengembalikan pengaturan sistem'.

Itulah artikel tentang cara memperbaiki Masalah Tampilan di Galaxy S9 / S9 + dengan metode mudah, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara memperbaiki Masalah Tampilan di Galaxy S9 / S9 + dengan metode mudah"