Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Background Teks Berwarna di WhatsApp sehingga Chating menjadi lebih seru

Cara Mudah Membuat Kertas Teks Berwarna di WhatsApp - Facebook adalah salah satu raksasa teknologi yang ada saat ini. Bayangkan, Facebook mengawasi beberapa platform langsung, seperti Instagram, WhatsApp, tentu saja Facebook itu sendiri. Ketiganya memiliki pengguna harian yang sangat tinggi.

Untuk dapat bersaing dengan kompetitor, tentu saja platform ini melakukan berbagai inovasi untuk dapat menangkap pengguna. Bahkan Whatsapp hanya mengirim pesan dan telepon untuk melakukan pembaruan yang cukup besar, seperti merombak tata letak menu dan menambahkan beberapa fitur status dan cerita seperti platform lainnya.

Dalam fitur obrolan Whatsapp juga dilengkapi tulisan yang bisa dicetak tebal, miring, bergaris, tetapi tulisannya masih hitam. Nah, oleh karena itu untuk membuatnya lebih menarik Anda bisa membuat tulisan berwarna di Whatsapp, lihat caranya di bawah ini.

Cara Membuat Gambar Berwarna di WhatsApp

1. Menggunakan aplikasi Seni Teks
2 Cara Mudah Membuat Kertas Teks Berwarna di WhatsApp

Aplikasi ini cukup populer untuk digunakan dalam membuat teks berwarna-warni di platform media sosial, seperti WhatsApp, LINE, Telegram, dan banyak lagi.

Untuk itu, Anda dapat mengunduh aplikasi Text Art dari Google Play Store. Setelah berhasil diinstal, Anda dapat masuk ke aplikasi.

Selanjutnya, Anda mengetikkan teks yang diinginkan pada kolom Kirim Teks dan pilih OK Jika Anda telah menyelesaikannya. Nanti Anda akan dibawa ke halaman editor, mulai dari mengubah huruf, warna huruf, lokasi huruf, dan banyak lainnya.

Setelah selesai mengedit teks sesuai keinginan, Anda dapat memilih menu Kirim ke WhatsApp yang berada di atas kanan aplikasi Text Art. Nanti Anda dapat mengirim artikel ke pengguna Whatsapp lainnya.

Baca Juga:

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp


2. Menggunakan aplikasi Fancy Text
2 Cara Mudah Membuat Kertas Teks Berwarna di WhatsApp

Anda dapat mengunduh aplikasi ini langsung melalui Google Play Store. Setelah berhasil diinstal, Anda dapat segera membuat teks yang diinginkan.

Untuk mengubah warna, ketuk ikon roda gigi untuk masuk ke menu Pengaturan. Di halaman ini, Anda dapat mengubah warna dan ukuran font. Selesai mengeditnya, Anda dapat langsung memilih ikon menu tiga titik dan kemudian memilih Bagikan. Anda dapat mengirim teks berwarna-warni ke pengguna WhatsApp atau jejaring sosial lainnya.

Itulah artikel tentang Cara Mudah Membuat Kertas Teks Berwarna di WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuat Background Teks Berwarna di WhatsApp sehingga Chating menjadi lebih seru"