Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pengaturan dan Gunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+)

Cara Pengaturan dan Gunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+), -  Anda mungkin akrab dengan iOS 11 Personal Hotspot; ini adalah fitur berbagi internet yang berguna untuk berbagi data seluler / seluler dari satu Smartphone ke perangkat lain; misalnya, Anda dapat berbagi koneksi internet dengan hotspot pribadi di iPhone dengan Smartphone lain, Wi-Fi + seluler iPad, dan Wi-Fi built-in Mac / Komputer, dll. Pada iPhone Apple, Anda dapat berbagi internet (data Seluler) dengan bantuan tiga cara alternatif seperti melalui Wi-Fi, menggunakan USB dan ketiga melalui Bluetooth. Untuk memulai Personal Mobile Hotspot Wi-Fi secara bersama dengan cara halus, maka Anda harus memiliki perangkat iOS (firmware) terbaru.

Diperlukan mengaktifkan Paket Data Seluler; jika tidak, Anda harus membayar dari rencana waktu bicara Anda atau Perusahaan operator yang berbeda akan mengambil alih biaya sesuai penggunaan data / Paket data.

Cara Pebgaturan akan menggunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+)
Cara Pengaturan dan Gunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+):


MENGAKTIFKAN / Mengatur Hotspot Pribadi di iPhone 7 Plus- iPhone 7

Langkah 1. Buka Pengaturan Aplikasi.
Langkah 2. Ketuk Seluler kemudian Hidupkan Beralih di sebelah Data Seluler. Jadi seketika, Anda di layar itu Anda akan mendapatkan pengaturan Personal Hotspot. Jadi Ketuk seperti yang diberikan di bawah ini berikan layar.
Cara Pengaturan dan Gunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+):

Langkah 3. Sekarang, Aktifkan Hotspot Pribadi, Anda akan diminta - Aktifkan Wi-Fi dan Bluetooth dan USB saja.
Pilih satu dan lanjut.
Cara Pengaturan dan Gunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+):

Sekarang Anda harus memberikan Kata Sandi Wi-Fi Personal Hotspot Anda kepada orang lain dan mulai menggunakan internet pada perangkat yang berbeda. Jika Anda ingin mengubah Kata Sandi Wi-Fi Personal Hotspot Anda, maka Anda dapat melakukannya di sana. Saat Anda menghubungkan perangkat untuk berbagi koneksi internet, maka Anda dapat melihat warna biru pada bilah status iPhone.

Baca Juga:

Cara Mengganti Nama WiFi hotspot Pribadi di iPhone & iPad


Cara Share iPhone internet Menggunakan kabel USB

Langkah 1. Pasang iPhone Anda ke Komputer atau MacBook Pro / Air.
Langkah 2. Pilih iPhone dari daftar layanan jaringan di Pengaturan Anda.
Kamu sudah selesai!

Solusi ketika Personal Hotspot Hilang di iPhone Anda.


Anda melihat bahwa pengaturan Hotspot pribadi iOS 11 diklik, kemudian pastikan tombol data Seluler AKTIF. Jika tidak aktif, aktifkan dan periksa pengaturan hotspot individu. Tidak berfungsi maka Anda harus Restart / memulai ulang iPhone Anda.

Jika Anda memiliki panduan atau kesalahan apa pun saat Anda menggunakan Hotspot Pribadi di iPhone dan iOS 11 atau perangkat yang lebih baru, maka jangan ragu dan letakkan di kotak komentar bawah. Kami menghargai umpan balik Anda; akan membalas Anda secepat mungkin. Terima kasih sudah membaca kami.

Post a Comment for "Cara Pengaturan dan Gunakan Hotspot Pribadi di iPhone X, iPhone 8 (Plus), iPhone 7 (+)"