Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menyembunyikan pratinjau pesan WhatsApp, Begini caranya

Cara menyembunyikan pratinjau pesan WhatsApp, Begini caranya ,- Berikut ini adalah panduan singkat untuk mencegah pratinjau pesan WhatsApp muncul di layar kunci atau di bar bagian atas iPhone, Android, dan telepon Windows Anda. 
Cara menyembunyikan pratinjau pesan WhatsApp, Begini caranya

Berapa kali Anda membuat kesan buruk pada seseorang karena preview pesan WhatsApp? Situasi paling umum adalah ketika Anda menampilkan gambar atau video ke pacar / pacar Anda dan tiba-tiba pesan memalukan yang dikirim oleh teman Anda muncul di bagian atas layar. Ini adalah saat-saat ketika Anda berharap Anda memiliki tongkat sihir dan bisa menghilang. 
Cara menyembunyikan pratinjau pesan WhatsApp, Begini caranya

Untungnya, pengembang telah menerapkan fitur untuk menonaktifkan pesan pratinjau di WhatsApp, hanya menampilkan nama penerima seperti pada gambar di atas.

Cara Menghentikan Pratinjau Pesan WhatsApp di Layar Beranda Anda

Anda dapat menyembunyikan preview pesan WhatsApp hanya dengan beberapa ketukan. Berikut ini adalah cara melakukannya pada ponsel iOS, Android, dan Windows.
1. Buka WhatsApp.
2. Buka Pengaturan.
3. Ketuk Pemberitahuan.
4. Gulir ke bawah dan matikan Tampilkan Pratinjau.
Dengan demikian, Anda hanya akan melihat penerima pesan di bar bagian atas dan di layar beranda, menempatkan diri Anda di sisi yang aman ketika seseorang memegang telepon Anda.

Bagaimana saya berhenti menerima pemberitahuan push?

Jika Anda ingin mematikan pemberitahuan push pada ponsel cerdas Anda dan mencegah spanduk atau peringatan muncul di layar, lakukan hal berikut:
- Pada iPhone: Buka Pengaturan> Pemberitahuan> WhatsApp, nonaktifkan Show on Lock Screen, lalu pilih None as Alert Style When Unlocked.

- Pada Android: Buka Pengaturan> Aplikasi> WhatsApp, dan hapus centang Tampilkan Pemberitahuan.

- Pada telepon Windows: Buka Pengaturan> Pemberitahuan + tindakan> WhatsApp> matikan Tampilkan di pusat tindakan.

N.B. Pada ponsel Android dan Windows, prosedurnya mungkin sedikit berbeda pada perangkat yang berbeda.
Bagaimana saya berhenti menerima pemberitahuan push dari grup saja?

Buka Pengaturan> Pemberitahuan> dan di bawah Pemberitahuan Grup, nonaktifkan tuas peringatan. Dengan demikian, Anda akan menonaktifkan pemberitahuan untuk semua obrolan grup yang Anda ikuti. Namun, jika Anda mencari cara untuk menonaktifkan grup tertentu, Anda dapat membaca artikel ini tentang Cara menonaktifkan grup WhatsApp untuk iOS dan Android.

Itulah artikel tentang Cara menyembunyikan pratinjau pesan WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara menyembunyikan pratinjau pesan WhatsApp, Begini caranya"