Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah Mengubah Pengaturan Auto-Lock Pada iPhone 10

Cara Mengubah Pengaturan Auto-Lock Pada iPhone 10, Inilah caranya

Cara Mengubah Pengaturan Auto-Lock Pada iPhone 10, Ini lah caranya,- Jika Anda adalah salah satu dari beberapa orang terpilih yang dapat memanfaatkan merek baru dari lini iPhone 10, maka sangat penting untuk dicatat bahwa Anda harus belajar cara mengubah pengaturan penguncian otomatis secara manual ke periode waktu yang lebih lama sebelum kunci layar itu sendiri.

Ada kalanya Anda perlu menggunakan ponsel cerdas Anda untuk panggilan yang sangat mendesak. Atau kadang-kadang, Anda perlu membalas pesan mendesak tetapi layar Anda terkunci. Kita semua tahu bahwa sekali terkunci, Anda harus memasukkan kode sandi, pola khusus yang hanya diketahui oleh Anda, atau menggunakan sidik jari untuk membuka kunci iPhone 10 yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan besar terutama ketika waktu adalah esensi.

Harus menyesuaikan waktu yang dibutuhkan sebelum layar mengunci secara otomatis memecahkan masalah ini. Anda dapat mengatur kunci layar hanya beberapa detik saat menghemat baterai. Atau, Anda dapat mengaturnya lebih lama jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda untuk beberapa waktu tanpa diganggu. Di bawah ini adalah panduan yang menunjukkan langkah-langkah tentang cara mengubah pengaturan kunci otomatis pada iPhone 10 Anda.

Cara Mengubah Pengaturan Auto-Lock Pada iPhone 10

Berikut adalah langkah-langkah tentang cara mengubah pengaturan kunci otomatis pada iPhone 10 Anda.
  • Aktifkan iPhone Anda
  • Ketuk Pengaturan
  • Pilih Umum
  • Tekan pada Kunci-Otomatis
  • Pilih pengaturan yang Anda sukai ketika menyangkut durasi. Anda dapat memilih dari 1-5 menit atau menyetelnya ke tidak pernah

Baca Juga:

Cara Mengganti Lock Screen di iphone untuk mengganti Layar Kunci iPhone anda


Selamat! Anda sekarang telah menyelesaikan langkah-langkah untuk menyesuaikan preferensi Anda pengaturan Auto-Lock Anda berkaitan dengan berapa lama Anda ingin perangkat Anda masuk ke mode Auto-Lock dan bagaimana Anda lebih memilih untuk membukanya. Jika Anda memilih opsi Jangan pernah, layar ponsel Anda akan tetap aktif sampai Anda menguncinya secara manual.

Dengan cara ini Anda akan dapat memilih cara yang terbaik dan tercepat untuk Anda, oleh karena itu, memudahkan Anda untuk mengakses perangkat Anda bahkan ketika layar terkunci dan kebutuhan untuk mengakses sangat mendesak.

Post a Comment for "Cara mudah Mengubah Pengaturan Auto-Lock Pada iPhone 10"