Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nama WiFi hotspot Pribadi di iPhone & iPad

Cara Mengganti Nama WiFi hotspot Pribadi di iPhone & iPad ,- Hotspot pribadi cukup penting untuk menggunakan internet di perangkat WiFi lain. sehingga orang bisa bingung untuk menemukan jaringan pribadi perangkat Anda sendiri dari daftar nama hotspot pribadi yang sama. Pengguna ios memiliki kelemahan terbesar dan masalah yang dihadapi kami saat ini, karena Secara default, nama hotspot pribadi iPhone adalah "iPhone". 

Mari dapatkan panduan tentang cara mengganti nama hotspot pribadi di iPhone / iPad dan Jagalah Nama WiFi Hotspot Pribadi Anda unik dan mudah ditemukan di antara mereka.

Langkah-langkah untuk Ubah atau Ganti Nama Nama Hotspot Pribadi iPhone & iPad dari Pengaturan

Cara Mengganti Nama WiFi hotspot Pribadi di iPhone & iPad
  • Buka aplikasi pengaturan di iPhone.
  • Ketuk berikutnya pada umumnya (General).
  • Di bawah Umum → Tentang.
  • Di sebelah Tentang → Ketuk pada iPhone.

Di sini Anda dapat mengetikkan nama perangkat Anda yang harus unik dan mudah diidentifikasi dengan nama jaringan WiFi lainnya.
Periksa perubahan instan pada nama wifi perangkat lain. Segarkan daftar atau nonaktifkan / aktifkan WiFi dan pindai ulang jaringan WiFi dan gabungkan ke jaringan Anda.

Baca Juga:

Pemecahan masalah 

Masihkah Anda tidak dapat menghubungkan hotspot pribadi Anda untuk mengganti nama. Anda mungkin akan mengubah jaringan hotspot hotspot pribadi. maka Lupakan kata sandi lama yang disimpan atau ubah dari pengaturan. Secara umum, Anda harus melakukan pada Windows 10, Windows 8, Windows 7 atau Windows PC atau Laptop atau Mac (melihat kata sandi wifi yang tersimpan di Mac). Sangat sulit untuk melihat atau lupa menyimpan kata sandi WiFi pada Windows 10.

Jika artikel ini bermanfaat bagi Anda, jangan lewatkan untuk berbagi atau menyukai artikel kami, apabila anda menemukan Cara lain untuk Mengganti Nama WiFi hotspot Pribadi di iPhone & iPad, tuangkanlah di kolom komentar bawah ini.

Post a Comment for "Cara Mengganti Nama WiFi hotspot Pribadi di iPhone & iPad"