Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengaktifkan kontrol sentuh 3D seluler PUBG di perangkat iOS Anda

Cara mengaktifkan kontrol sentuh 3D seluler PUBG di perangkat iOS Anda

Cara mengaktifkan kontrol sentuh 3D seluler PUBG di perangkat iOS Anda - iOS baru-baru ini meluncurkan pembaruan 0.4.0 untuk PUBG mobile dan mendapatkan respons yang diharapkan semua orang, yaitu, para pemain sudah menguasai semuanya dan mendapatkan perangkat mereka untuk mengunduh dan menginstal pembaruan terbaru. 

Hal yang lebih menakjubkan tentang pembaruan terbaru adalah kontrol sentuh PUBG mobile 3D, fitur yang telah diperkenalkan di pembaruan terbaru. Kita hanya bisa membayangkan betapa menggairahkan dan memompa adrenalin yang akan dirasakan seseorang saat menembaki hanya dengan sedikit ketukan keras di layar ponsel. Anda telah menggunakan layar sentuh karena tidak ada yang tahu berapa lama sekarang tetapi mendapatkan kontrol PUBG mobile 3D akan menjadi pengubah permainan bagi banyak pemain.

Para pemain yang menggunakan iPad untuk bermain PUBG mobile tidak akan memiliki fasilitas untuk melengkapi diri mereka dengan fitur terbaru ini dan tidak akan ada orang-orang yang iPhone-nya tidak mendukung sentuhan 3D. Tetapi bagi para pemain yang memiliki sentuhan 3D, iPhone didukung memiliki keuntungan terbesar dan dapat dengan mudah menggunakan kontrol sentuh 3D PUBG ponsel hanya dengan mengikuti beberapa langkah mudah.

Karena opsi untuk sentuhan 3D dinonaktifkan secara default di iPhone, tetapi jika Anda memiliki versi 0.4.0 terbaru dari permainan, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dan memulai dengan pemecatan 3D.

Namun sebelum kita beralih ke kontrol sentuh 3D untuk game, opsi sentuh 3D perlu diaktifkan secara umum di iDevice Anda. Untuk itu semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Pengaturan >> Umum >> Aksesibilitas >> sentuhan 3D. Dan sekarang Anda baik untuk mengikuti petunjuk di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music di iOS 11


Cara mengaktifkan kontrol sentuh 3D seluler PUBG di perangkat iOS:

Langkah 1 - Pertama-tama Anda harus meluncurkan PUBG mobile dan pergi ke Pengaturan >> Kontrol.

Langkah 2 - Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengubah tata letak ke Tata Letak 2.

Langkah 3- Anda harus mengaktifkan opsi sentuh 3D di bagian bawah menu.

Langkah 4- Tergantung pada preferensi Anda, Anda mungkin ingin mengatur sensitivitas hingga 200% tetapi itu bukan keharusan. Anda dapat mengubahnya dengan sangat baik seiring Anda melangkah lebih jauh dalam gim.

Anda semua baik untuk pergi dengan pemecatan 3D dan bertujuan dan yang harus Anda lakukan untuk menyelesaikan kedua tugas ini adalah menggunakan jempol atau jari Anda di layar tampilan perangkat Anda.

Post a Comment for "Cara mengaktifkan kontrol sentuh 3D seluler PUBG di perangkat iOS Anda"