Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktifkan fitur Split Screen untuk Membagi Layar Pada iPhone 10 / iPhone X , Begini caranya

Cara mengaktifkan fitur Split Screen / Membagi Layar Pada iPhone 10 / iPhone X , Begini caranya

Cara mengaktifkan fitur Split Screen / Membagi Layar Pada iPhone 10 / iPhone X , Begini caranya ,- Ponsel andalan terbaru Apple, iPhone 10, baru-baru ini telah dirilis. Seperti yang diharapkan, ini menampilkan banyak fitur luar biasa. Beberapa di antaranya untuk kustomisasi, fungsi, dan aksesibilitas. Salah satu fitur hebatnya adalah Layar Terpisah.

Ini juga dikenal sebagai mode Multi Window tempat dua aplikasi Anda berjalan pada waktu yang bersamaan. Ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki banyak akun di berbagai platform media sosial dan mereka tampaknya tidak dapat menahan diri untuk tidak menggunakannya pada saat yang bersamaan. Sudah umum bagi pengguna untuk tidak hanya menggunakan Messenger tetapi juga Viber pada saat yang bersamaan. Sebenarnya ada beberapa yang lebih memilih satu aplikasi daripada yang lain sehingga memiliki akun di kedua akan membuat satu penutup kedua dasar.

Kami mengajarkan Anda cara menggunakan fitur spektakuler ini dengan mengaktifkan mode Multi Window di Pengaturan Anda. Jangan ragu untuk memeriksa langkah-langkah yang kami sebutkan di bawah ini untuk mengaktifkan fungsi ini.

Aktifkan Split Screen /  Multi Window Pada iPhone 10
  • Aktifkan iPhone 10 / iPhone X Anda
  • Pergi ke pengaturan
  • Tekan pada Tampilan n ’Kecerahan
  • Pilih Tampilan (Di Bawah Zoom Tampilan)
  • Pilih Setel - Zoom

Baca Juga:

Cara Memperbaiki iPhone 10 Yang Restart Terus

.
Fitur baru ini dapat sangat membantu bagi mereka yang perlu menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus. Ada banyak cara yang bisa kita gunakan ini yang tidak hanya terkait dengan platform media sosial. Mengapa tidak mencoba menonton video atau film sambil menggunakan Aplikasi Media Sosial Anda di layar lain untuk terus mengupdate berita terbaru pada saat yang bersamaan? Jika Anda memiliki email mendesak yang ingin Anda tangkap setelah dikirim, sementara juga menyiapkan acara yang mendesak dengan mitra bisnis Anda dalam aplikasi obrolan grup, semua ini dapat Anda lakukan dengan Fitur Layar Split yang luar biasa ini di Smartphone Anda.

Post a Comment for "Cara Aktifkan fitur Split Screen untuk Membagi Layar Pada iPhone 10 / iPhone X , Begini caranya"