Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membatalkan langganan App Store di iPhone atau iPad, inilah caranya

Cara membatalkan langganan App Store di iPhone atau iPad - Langganan aplikasi sangat bagus. Langganan uji coba memungkinkan Anda mencoba semua fitur aplikasi secara gratis, dan jika Anda menyukai aplikasi yang cukup untuk tetap menggunakannya, pengembang mendapat penghasilan berkelanjutan yang memungkinkan mereka terus meningkatkan aplikasi. Itu menang-menang.
Tetapi bagaimana jika Anda mendaftar untuk berlangganan uji coba, dan Anda tidak menyukai aplikasi? Atau mungkin Anda berlangganan majalah bulanan, dan salinan yang belum dibaca itu terus menumpuk? Membatalkan langganan itu mudah, entah itu uji coba baru, atau langganan selama bertahun-tahun yang tidak Anda inginkan lagi. Begini caranya.

Cara Mengelola langganan App Store Anda

Semua langganan sama, secara konseptual.Tidak ada perbedaan antara langganan Apple Music Anda, langganan Vogue Knitting Magazine, langganan game, atau langganan aplikasi. Mereka semua hanya pembayaran bulanan atau tahunan, dan semuanya dapat dikelola di tempat yang sama.
Cara membatalkan langganan App Store di iPhone atau iPad, inilah caranya
Bagian tersulit adalah menemukan pengaturan berlangganan.

Untuk melihat semua langganan Anda saat ini, buka Pengaturan> iTunes & App Store di iPhone atau iPad Anda, lalu ketuk ID Apple Anda di bagian atas halaman. Di kotak yang muncul, pilih Lihat ID Apple, dan ketika diminta, autentikasi dengan kata sandi, sidik jari, atau ID Wajah Anda.
Lalu, gulir ke bawah hingga Anda melihat label Langganan, dan ketuk itu. Anda akan melihat yang berikut, hanya dengan daftar langganan yang sebenarnya, bukan tangkapan layar bergambar:  
Cara membatalkan langganan App Store di iPhone atau iPad, inilah caranya
Toko aplikasi dan langganan musik Anda, semuanya di satu tempat.

Cara membatalkan langganan App Store

Di panel langganan, Anda dapat melihat langganan Anda yang aktif dan yang sudah kadaluwarsa. Untuk membatalkan aplikasi, majalah, atau langganan lainnya, cukup ketuk ikon aplikasi atau layanan, lalu ketuk Batalkan Langganan. Itu dia. Mudah. 
Cara membatalkan langganan App Store di iPhone atau iPad, inilah caranya
Saya tidak akan membatalkan ini dalam waktu dekat. Ulysses bernilai setiap sen.

Jika, di masa depan, Anda ingin berlangganan, Anda dapat melakukannya di bagian Langganan Kedaluwarsa. Cukup ketuk yang ingin Anda perbaiki, dan pilih opsi dari layar. Pilihannya akan tergantung pada aplikasi atau layanan.

Anda juga dapat menggunakan panel ini untuk mengubah opsi langganan Anda. Misalnya, percobaan gratis sering menjadi langganan bulanan setelah masa percobaan berakhir. Mungkin Anda benar-benar dijual di aplikasi, jadi Anda ingin beralih ke langganan tahunan, menghemat beberapa sen ke dalam tawar-menawar. Anda bisa melakukannya di sini.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Pengembalian Dana untuk Pembelian iTunes & App Store dari Iphone atau ipad


Cara membatalkan langganan uji coba sebelum mulai mengisi daya Anda

Ketika Anda membatalkan langganan bulanan, pembatalan mulai berlaku dari bulan berikutnya. Ini berarti Anda dapat membatalkan langganan kapan saja, tetapi tetap menikmatinya hingga bulan berjalan habis. Ini juga berfungsi untuk uji coba aplikasi. Jika Anda sedang menguji coba aplikasi baru dan meminta Anda untuk mengaktifkan langganan, lanjutkan, tetapi segera kunjungi pengaturan manajemen langganan yang dijelaskan di atas. Anda dapat membatalkan langganan Anda segera, tetapi tetap menikmati seluruh periode uji coba gratis.

Apple membuatnya sangat mudah untuk mengelola, memodifikasi, dan membatalkan langganan bertanding dari iPhone atau iPad Anda - setelah Anda menemukan pengaturannya. 

Post a Comment for "Cara membatalkan langganan App Store di iPhone atau iPad, inilah caranya"