Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Video YouTube di Android, Begini caranya

Cara Download Video YouTube di Android, Begini caranya ,- Serahkan pengunduh YouTube gratis dan mulailah menikmati video YouTube secara offline di ponsel atau tablet Anda hanya dalam beberapa langkah mudah. Kami menjelaskan cara mengunduh YouTube di Android.

Menonton video YouTube online adalah salah satu hiburan favorit negara ketika datang ke kebiasaan menonton smartphone dan tablet mereka. Tapi bagaimana ketika Anda sedang offline - jauh dari rumah, keluar dari data dan Wi-Fi turun? Kami akan menjelaskan cara downlaod YouTube di Android hanya dalam beberapa langkah mudah.
  • Download dan instal TubeMate 2.4.4 (Anda harus mengaktifkan sumber Tidak Diketahui terlebih dahulu)
  • Luncurkan YouTube dan jelajahi ke video yang ingin Anda unduh
  • Ketuk Bagikan, pilih TubeMate, lalu pilih dan resolusi dan tekan Unduh

Kami akan menjelaskan langkah-langkah tersebut secara mendetail di bawah, tetapi sebelum Anda mulai, Anda harus tahu bahwa Google tidak secara persis menyetujui Anda melewati platformnya untuk menonton video (juga melihat apakah sah untuk mengunduh video YouTube?). Untuk alasan ini Anda tidak akan menemukan TubeMate - atau pengunduh YouTube lainnya - di Google Play.
 

Cara menggunakan TubeMate untuk menjadikan video YouTube tersedia offline

Langkah 1. TubeMate tidak tersedia melalui Google Play, jadi Anda perlu mengaktifkan instalasi aplikasi dari luar toko aplikasi Google terlebih dahulu. Harap ingat untuk mematikan pengaturan ini setelah selesai, ini untuk melindungi Anda.
Untuk mengaktifkan penginstalan aplikasi pihak ketiga lainnya, buka Keamanan, Aplikasi tidak dikenal, dan alihkan ke bilah geser.

Langkah 2. Luncurkan browser dan cari TubeMate. Kami mengklik hasil teratas dan mengunduhnya langsung dari situs. Versi terbaru pada saat penulisan adalah 2.4.4, dan ketika pembaruan tersedia, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama untuk menerapkannya (Google Play tidak akan secara otomatis mengunduh pembaruan untuk aplikasi yang dipasang di luar tokonya).

Langkah 3. Ketika TubeMate .apk selesai mengunduh, ketuk pemberitahuan di bar navigasi drop-down di bagian atas layar untuk memulai instalasi. Ikuti petunjuknya, dan ketika instalasi selesai, ketuk Selesai.

Langkah 4. Luncurkan YouTube dan temukan video yang ingin Anda unduh. Ketuk Bagikan, lalu pilih TubeMate dari daftar aplikasi yang tersedia. Ini akan meluncurkan TubeMate di jendela aplikasi baru; pilih resolusi dari daftar yang disediakan dan ketuk ikon Unduh berwarna hijau.
Cara Download Video YouTube di Android, Begini caranya

Anda dapat mengunduh video YouTube di dalam TubeMate sendiri. Luncurkan aplikasi dan gunakan fungsi pencarian untuk menemukan apa yang Anda cari, lalu ketuk tombol Unduh berwarna hijau.
 
 
 

Post a Comment for "Cara Download Video YouTube di Android, Begini caranya"