Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menggunakan Emoji Keyboard Pada iPhone 10

Bagaimana Cara Menggunakan Emoji Keyboard Pada iPhone 10

Bagaimana Cara Menggunakan Emoji Keyboard Pada iPhone 10, - Untuk pengguna baru iPhone 10, Anda akan senang mengetahui bagaimana cara mengirim emoji. Hal yang baik tentang ini adalah Anda bisa mendapatkan akses mudah ke keyboard Emoji iPhone 10 yang disediakan oleh Apple yang mencakup Emoji pihak ketiga. Anda tidak perlu membeli aplikasi apa pun dari Apple App Store untuk mendapatkan emoji ini.

Emoji mempermudah komunikasi. Terkadang, Anda mungkin merasa kehilangan kata-kata. Mengisi dengan senyum dapat mengungkapkan perasaan Anda yang lebih baik. Anda juga dapat menempatkan emoji tanpa ekspresi wajah, untuk saat-saat itu Anda tidak memiliki apa pun untuk dikatakan. Emoji dimulai sebagai emosi dasar - bahagia, sedih, marah, menangis, dan seorang pria yang sangat keren dengan kacamata. Namun, mereka telah berevolusi dari waktu ke waktu ke sejumlah opsi. Anda sekarang telah gugup, terkejut, khawatir, bahkan kucing emojis, bendera emojis dan kue, dan emojis dari berbagai ras. Kemungkinannya tidak terbatas. Bahkan mungkin mempengaruhi cara orang menggunakan kata-kata saat ini.

Tidak dapat disangkal bahwa Emoji sekarang menjadi bagian dari cara kita berkomunikasi di zaman modern ini. Anda dapat melihat semuanya di dalam pesan teks, email, dan iMessage. Mereka juga tersedia dengan platform media sosial paling populer seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Langkah-langkah yang kami tunjukkan kepada Anda akan mengajarkan cara mengaktifkan keyboard Emoji di iPhone 10 Anda.

Bagaimana cara memasang iPhone 10 Emoji Keyboard
  • Hidupkan perangkat Anda
  • Buka aplikasi Pengaturan
  • Ketuk Umum
  • Gulir dan ketuk Keyboard
  • Ketuk pada Keyboard
  • Ketuk Tambah Keyboard Baru
  • Cari dan ketuk pada opsi Emoji

Baca Juga:

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data iPhone X [Internet]


Cara Menggunakan Keyboard Emoji iPhone 10

Setelah Anda menyelesaikan semua langkah yang telah kami tunjukkan di atas, Anda sekarang harus dapat menginstal keyboard Emoji pada iPhone Anda 10. Sekarang Anda dapat menggunakan fitur ini dengan masuk ke keyboard dan ketuk ikon smiley di sebelah ikon dikte di keyboard Anda. Ini hanya akan muncul jika Anda mengaktifkan Emoji.

Itulah Artikel tentang  Cara Menggunakan Emoji Keyboard Pada iPhone 10, Semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Menggunakan Emoji Keyboard Pada iPhone 10"