Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2

iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2 - Diperbarui 02/21/18: Apple telah merilis Beta 3 ke penguji beta publik. Ini terutama memperbaiki sejumlah bug minor, namun juga menghilangkan fitur AirPlay 2.

Hot di tumit iOS 11.2.5, yang membawa dukungan HomePod, berita Siri, dan perbaikan untuk bom teks Pesan, Apple telah mulai merilis beta dari iOS 11.3. Dan itu akan memiliki beberapa fitur keren di papan, termasuk yang sudah kita tunggu-tunggu: sebuah toggle untuk CPU throttling pada ponsel baterai lama.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang apa yang ada di iOS 11.3, kapan waktunya datang, dan bagaimana cara menginstal versi beta.

Apa yang ada di iOS 11.3?



Baterai dan Performa


Seperti yang dijanjikan, Apple akan membawa beberapa power management yang sangat dibutuhkan ke setting baterai di iOS 11.3. Apple mengatakan pengguna sekarang dapat melihat keseluruhan kesehatan baterai mereka, dan akan merekomendasikan jika perlu diservis. Anda juga akan diberi tahu apakah baterai Anda memicu kemunduran chip, dan dapat memilih mematikan fitur itu. Peralihan hanya akan tersedia untuk iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6s Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Fitur pertama muncul di Beta 2. Pilih Settings> Battery> Battery Health (Beta) dan Anda akan melihat kapasitas puncak (relatif terhadap baterai merek) dan apakah telepon Anda mampu mempertahankan performa puncak atau tidak. Jika iPhone lawas Anda mengalami perlambatan karena baterai tidak dapat lagi memberikan tegangan puncak yang diperlukan untuk kinerja penuh, inilah tempat Anda akan melihatnya. Ini juga dimana Anda akan menonaktifkan pelekapan tersebut.
iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2
Fitur Kesehatan Baterai ditambahkan di iOS 11.3 Beta 2

iCloud Messages
iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2

Saat pertama kali membuka aplikasi Pesan di iOS 11.3, Anda akan melihat layar ini.
Salah satu fitur iOS 11 yang paling menarik, dijanjikan jalan kembali pada bulan Juni 2017, akhirnya mungkin mendarat di iOS 11.3. Beta pengembang pertama mencakup kemampuan untuk memilih Messages on iCloud. Ini menyimpan semua Pesan Anda di akun iCloud Anda, membebaskan ruang pada perangkat Anda dan menjaga segala sesuatunya tetap sinkron antara semua perangkat iOS dan macOS Anda. Masuk ke perangkat baru dan segera lihat keseluruhan riwayat Pesan Anda. Hapus pesan pada satu perangkat dan itu hilang di mana-mana. Akhirnya!

ARKit 1.5

Apple juga meningkatkan game AR-nya di iOS 11.3 dengan ARKit 1.5, membawa, "pengalaman AR yang lebih immersive yang lebih terintegrasi dengan dunia dan memberi mereka alat untuk memberi kekuatan pada aplikasi AR generasi baru." Apple mengatakan bahwa ARKit baru akan dapat mengenali dan menempatkan benda-benda virtual pada permukaan vertikal seperti dinding dan pintu, serta memetakan permukaan non-kuadrat seperti meja melingkar.

Tim Cook telah menjadi pendukung besar AR, dan baru kemarin mengatakan kepada Financial Post bahwa "AR adalah teknologi masa depan yang paling mendalam," kata Cook dalam sebuah wawancara. "Ini memperkuat kinerja manusia. Ini menguatkan manusia, bukan pengganti, dan tidak mengisolasi. Saya sangat percaya akan hal itu. "

Animoji
iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2
Pengguna iPhone X akan mendapatkan empat Animoji baru di iOS 11.3.
Pengguna iPhone X juga akan mendapatkan empat Animoji baru untuk dimainkan dengan: singa, beruang, naga, dan tengkorak.

AirPlay2

Jika Anda memiliki iPhone atau iPad dengan iOS 11.3 beta dan Apple TV dengan tvOS 11.3 beta, Anda dapat menggunakan fitur audio multi ruang dari AirPlay 2 untuk memutar ulang audio ke beberapa perangkat Apple TV di beberapa lokasi. Anda juga dapat mengontrol pemutaran audio yang berbeda pada perangkat yang berbeda sekaligus dari perangkat iOS Anda.

Ini adalah fitur utama AirPlay 2, namun hanya tersedia untuk beberapa perangkat Apple TV sekarang. Di masa depan, fitur audio multi ruangan akan hadir ke speaker pihak ketiga dan HomePod milik Apple sendiri (mungkin bersamaan dengan rilis publik terakhir dari iOS 11.3, atau mungkin rilis beta di masa depan).

Update: Fungsi AirPlay 2 telah dihapus dari iOS 11.3 beta 3. Fiturnya buggy dan tidak seluruhnya berfungsi, tidak mengherankan jika mereka hilang. Tidak ada yang tahu apakah mereka akan kembali ke iOS 11.3 atau jika mereka telah dimatikan untuk versi iOS yang akan datang.

Safari 11.1

iOS 11.3 (dan macos 10.13.4) dikirimkan bersama Safari 11.1. Versi baru ini menampilkan sejumlah fitur baru, termasuk:

  • Pekerja layanan Melaksanakan skrip latar belakang untuk aplikasi web offline dan halaman web yang lebih cepat.
  • Permintaan pembayaran. Berikan pengalaman pembayaran pengguna yang konsisten di Safari menggunakan API berbasis standar.
  • Perbaikan Keamanan Peningkatan perlindungan terhadap korupsi memori dan eksekusi kode serangan.
  • Pembaruan Inspektur Web Desain baru untuk tab Jaringan dan sidebar Gaya di Tab Elemen.


Pengguna dapat memperoleh autofill kata sandi yang lebih baik (termasuk di aplikasi yang menggunakan Tampilan Web), mode Pembaca yang lebih baik, dan perlindungan yang lebih baik terhadap pelacakan web lintas situs.

Obrolan bisnis

Apple akan menambahkan fitur baru ke Messages yang disebut Business Chat yang akan memungkinkan pengguna berkomunikasi langsung dengan bisnis, termasuk Discover, Hilton, Lowe's, dan Wells Fargo. Apple mengatakan pelanggan akan dapat menjadwalkan janji temu layanan atau melakukan pembelian tanpa berbagi informasi kontak.

Catatan kesehatan

iOS 11.3 juga akan menampilkan aplikasi Health Records baru yang bertujuan untuk merampingkan data medis pasien di seluruh penyedia layanan kesehatan. Menurut Apple, aplikasi yang dilindungi kode sandi akan mengumpulkan data kesehatan dari berbagai institusi dan mengaturnya menjadi satu tampilan, termasuk pemberitahuan untuk hasil laboratorium, pengobatan, kondisi.
iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2
Aplikasi Rekaman Kesehatan dan Bisnis Chat in Messages baru merupakan tambahan baru untuk iOS 11.3.

Video di Musik dan Berita

Di antara tambahan lainnya di iOS 11.3 akan ada video musik di dalam Apple Music dan klip video berita di Apple News. Kami belum tahu bagaimana hal ini akan mempengaruhi navigasi di Apple Music, karena fitur ini belum diimplementasikan di sana.

HomeKit dan AML

Apple menyoroti otentikasi perangkat lunak HomeKit (fitur yang dibicarakan pertama kali tahun lalu), yang menghilangkan hambatan besar bagi pembuat gadget rumahan. Mereka biasanya harus menyertakan chip otentikasi aman khusus dalam produk mereka untuk mendukung HomeKit, namun tidak lagi.

Apple juga akan mendukung Advanced Mobile Location (AML). Ini adalah fitur yang digunakan terutama di seluruh Eropa yang secara otomatis akan mengaktifkan layanan lokasi dan memberi tahu lokasi Anda kepada responden darurat saat Anda menghubungi layanan darurat. Ini telah didukung di Android sejak 2016 dan sudah memiliki beberapa kisah sukses tinggi.

Baca Juga:

Cara Cepat Markup dan Share Screenshot di iOS 11

.
Kapan iOS 11.3 di realeas?

Apple jarang memberikan tanggal rilis yang tepat untuk rilis titik iOS, namun telah memberikan kerangka waktu umum "musim semi ini." Sejauh ini, hanya dua betas pertama yang telah dirilis. Dengan banyaknya fitur baru dalam rilis ini, kami mengharapkan setidaknya empat atau lima rilis beta, mungkin lebih banyak lagi. Kami meragukan iOS 11.3 akan rilis sebelum Maret.

Beta ketiga dirilis ke pengembang pada tanggal 20 Februari dan ke penguji publik sehari kemudian, memperbaiki sejumlah bug minor dan menambahkan dukungan untuk iPod Touch generasi keenam.

Bagaimana saya mendapatkannya?

Jika Anda pengembang, Anda bisa mendapatkan pengembang dari situs pengembang Apple.

Jika Anda pengguna biasa dan ingin mengikuti tes beta, Anda harus menuju ke beta.apple.com di perangkat yang Anda inginkan untuk menjalankan versi beta. Anda dapat mendaftarkan diri di sana, dan mendownload profil khusus yang memungkinkan perangkat Anda mendownload rilis beta. 
Setelah itu, rilis beta baru akan dikirimkan seperti pembaruan IOS reguler: Anda akan mendapatkan notifikasi saat seseorang siap, dan dapat memeriksa secara manual dengan membuka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak.

Itulah artikel tentang iOS 11.3: Beta 3 yang telah dirilis ke publik, semoga artikel ini bemanfaat.

Post a Comment for "iOS 11.3: Beta 3 telah dirilis ke publik, memperbaiki beberapa bug namun menghapus AirPlay 2"