Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Siapa Yang Menonton / Melihat Anda di Facebook

Cara Mengetahui Siapa Yang Menonton / Melihat Anda di Facebook

Cara Mengetahui Siapa Yang Menonton / Melihat Anda di Facebook, - Kelompok riset politik, Cambridge Analytics, yang mendapat akses ke data Facebook, tidak melanggar salah satu sistem situs media sosial. Ini mendapat informasi melalui aplikasi Facebook.

Kebanyakan orang lupa bahwa ketika mereka mengunduh aplikasi atau masuk ke situs web dengan Facebook, mereka memberi mereka tampilan profil Facebook mereka. Profil Anda sering kali menyertakan alamat email dan nomor telepon Anda, serta riwayat pekerjaan dan lokasi Anda saat ini. Jika Anda membagikan data tersebut dengan teman, aplikasi yang digunakan oleh teman tersebut juga dapat mengakses informasi tersebut.

Ada cara untuk melihat siapa yang melihat informasi Anda di Facebook dan menghentikannya.

Pertama, buka halaman Facebook Anda. Klik panah di sudut kanan atas untuk membuka menu tarik-turun, lalu pilih "Pengaturan."

Cara Mengetahui Siapa Yang Menonton / Melihat Anda di Facebook

Di kolom sebelah kiri, klik "Aplikasi." Itu akan membawa Anda ke halaman yang berisi daftar semua aplikasi yang mengikuti Anda. Anda dapat mengeklik setiap ikon untuk melihat semua hal yang dapat diakses oleh aplikasi. Anda kemudian dapat membatasi apa yang mereka lihat atau hapus saja.

Baca Juga:

Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger


Jika Anda menggulir lebih jauh ke halaman "Apps", Anda akan melihat sebuah kotak bertuliskan "Aplikasi penggunaan lainnya". Klik "edit" untuk melihat semua informasi yang mungkin digunakan oleh teman Anda. Anda juga dapat memutuskan apa yang Anda ingin agar aplikasi itu dilihat.

Post a Comment for "Cara Mengetahui Siapa Yang Menonton / Melihat Anda di Facebook"