Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Begini caranya

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Ini Triknya
Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Ini Triknya, - Cara membuat tulisan terbalik di WhatsApp, . Apakah Anda bosan dengan teks biasa yang sama? Apakah Anda ingin mengetik pesan teks dengan cara yang mengejutkan teman-teman Anda? Yah, saya punya sesuatu yang akan membuat pesan teks yang Anda kirim terbalik. Beberapa orang juga menyebutnya teks terbalik. Dalam artikel ini Saya akan menunjukkan bagaimana cara membuat pesan teks / tulisan terbalik di ponsel Android Anda. Teman-teman Anda tampaknya senang membacanya. Untuk mengetikkan teks terbalik di perangkat Android Anda, ikuti panduan di bawah ini.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Teks terbalik menggunakan karakter Unicode khusus yang terlihat seperti huruf adalah sama tetapi terbalik, meskipun teks tidak terbalik tetapi teks asli diganti dengan karakter Unicode yang cocok agar terlihat seperti teks terbalik.
Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Ini Triknya

Cara Membuat Tulisan Terbalik di perangkat Android Anda

Unduh aplikasi ini disebut Upside Down (Flip Text) dan posting di perangkat Android Anda. Alat aplikasi kecil ini akan membantu Anda mengubah teks yang Anda ketik dan membuatnya terbalik.

Ketika Anda membuka aplikasi, kotak teks akan muncul di mana Anda dapat mengetikkan pesan teks favorit Anda. Salin lah pesan teks tersebut sehingga Anda bisa membagi tulisan terbalik dengan teman Anda di WhatsApp.

Baca Juga:

Teks yang disalin dapat digunakan pada obrolan perpesanan aplikasi, jejaring sosial, dan platform apa pun yang mendukung teks yang mendukung karakter Unicode. Saya telah menunjukkan kepada Anda bahwa teks yang sama dapat dibagikan dengan kontak WhatsApp. Jika teman Anda menggunakan WhatsApp, Anda dapat mengetik teks menggunakan aplikasi dan membaginya dengan menyalin teks secara terbalik.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp dengan cara menyalin teks yang baru saja Anda buat yaitu terbalik, adalah tekan dan tahan kotak teks seperti yang muncul di aplikasi di mana Anda mengetik pesan. Opsi tempel akan muncul. Lihat apakah Anda dapat mengirim pesan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk aplikasi SMS, WhatsApp, Facebook, Instagram, dan banyak platform media sosial lainnya.

Nikmati pengiriman teks terbalik ke teman-teman Anda dan buat mereka takjub. Kirim pesan dengan cara baru. Ubah ponsel cerdas Anda menjadi teks generator secara terbalik.

Post a Comment for "Trik Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Begini caranya"