Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat barcode whatsapp sendiri dengan memindai kode QR dari iPhone atau iPad Anda

Cara Melihat barcode whatsapp sendiri dengan memindai kode QR dari iPhone atau iPad Anda

Cara Melihat barcode whatsapp sendiri dengan memindai kode QR dari iPhone atau iPad Anda , - Kode QR dapat digunakan untuk banyak hal - tautan situs web, kupon, tiket, dan informasi kontak, hanya untuk beberapa nama - dan memindai mereka menggunakan iPhone atau iPad Anda tidak akan mudah.

Apple telah membangun pengenal QR Code ke dalam aplikasinya, yang berarti semua yang perlu Anda lakukan adalah membukanya dan mengarahkannya ke kode yang dimaksud.

Anda kemudian akan mendapatkan notifikasi yang muncul di layar, mendorong Anda untuk melakukan tindakan yang ditunjukkan oleh kode QR - keran cepat tentang ini dan Anda akan dibawa ke lokasi yang diinginkan, biasanya di dalam browser web Safari.

Cara memindai kode QR di iPhone dan iPad

Langkah pertama: Bukalah aplikasi kamera di iPhone atau iPad Anda

Langkah kedua: Pegang kamera perangkat hingga kode QR

Langkah ketiga: Tidak perlu menekan tombol rana, perangkat iOS Anda akan mengenali kode QR secara otomatis dan memberi Anda pemberitahuan di layar. (Pastikan Anda memiliki sinyal seluler atau Anda terhubung ke Wi-Fi.)

Langkah keempat: Ketuk notifikasi yang akan dibawa ke tujuan kode QR. 
Cara Melihat barcode whatsapp sendiri dengan memindai kode QR dari iPhone atau iPad Anda

Aplikasi Wallet bisa memindai kode QR di iPhone dan iPad

Ada juga pembaca QR built-in di aplikasi Wallet di iPhone dan iPod. Untuk mengakses pemindai, buka aplikasi, klik tombol tambah di bagian atas "Passes", lalu ketuk Scan Code to Add a Pass.

Dari sini, Anda dapat memindai kode QR untuk kupon, tiket masuk, tiket, dan kartu loyalitas, namun hanya untuk hal-hal spesifik yang menurut Wallet "lewat".

Jika Anda mencoba memindai kode QR lainnya, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan.
Jika Anda tidak menyukai salah satu dari dua metode di atas, Anda juga dapat menuju ke App Store di mana Anda akan menemukan berbagai pilihan aplikasi membaca kode QR gratis.

Post a Comment for "Cara Melihat barcode whatsapp sendiri dengan memindai kode QR dari iPhone atau iPad Anda"