Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Font di Oppo F5 dan Semua Smartphone Oppo Tanpa Root, Begini caranya

Cara Ganti Font di Oppo F5 dan Semua Smartphone Oppo Tanpa Root, Begini caranya

Cara Ganti Font di Oppo F5 dan Semua Smartphone Oppo Tanpa Root - Dengan tampilan yang menarik, tentunya membuat kita betah saat menggunakan Smartphone. contohnya, kita tahu bahwa font default pada Oppo Fonts di smartphone sebenarnya bagus dan enak dilihat. Namun, beberapa pengguna lain merasa font defaultnya membosankan dan ingin mengubahnya dengan jenis font lainnya. Termasuk saya.

Pertama kali saya menggunakannya, saya tidak bermasalah dengan tampilan font. akan tetapi setelah beberapa waktu, saya kadang merasa bosan dan ingin mengganti font default Oppo untuk menyegarkan tampilan.

Tetapi, beberapa user tidak tahu mengetahui cara untuk mengganti font pada smartphone Oppo mereka. Alhasil, hanya tampilan font standar. Sebenarnya, mengganti font adalah hal yang sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu.

Metode ini dapat digunakan untuk diterapkan pada OPPO A37, Oppo A59, Oppo A39, Oppo F1, Oppo F1 Plus, Oppo F3, Oppo F3 Plus, Oppo F5, dan tipe lainnya.

Untuk itu, lihat lebih lanjut cara mengganti font Oppo di bawah ini.

Cara Mengganti Font Oppo F5 dan di Semua Smartphone Oppo lainnya

Untuk dapat mengubah font dalam smartphon Oppo, Anda dapat memanfaatkan beberapa aplikasi koleksi font dengan cara mendownloadnya di Google Play Store. Kemudian Anda bisa memilih salah satu koleksi font dari daftar yang tersedia untuk ponsel Oppo Anda. Untuk supaya kita bisa mengganti font di semua jenis OPPO, tentu saja sistem Android harus memiliki minimal sistem Lollipop 5.0. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasan berikut ini.
Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah Font OPPO F5 dan di Semua Smartphone Oppo berikut ini.
  • Buka Pengaturan / Pengaturan pada ponsel OPPO Anda, lalu pilih menu Screen and Brightness. Di bagian itu. Lalu anda pilih "Style Letters" untuk supaya bisa mengatur font pada perangkat OPPO Anda.
  • Selanjutnya, ketuk pada "Online Letters." Kemudian Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store dengan kata kunci FlipFont.
  • Ketuk pilihan yang ada pada aplikasi Anda, lalu pilih "Install / Download" lalu tekan "Accept" untuk mendownload dan menginstal aplikasi koleksi font.how untuk mengubah font oppo dari semua jenis
  • Setelah proses instalasi selesai, silahkan kembali ke Style Letters. Buat pilihan Anda ke salah satu font yang sesuai, lalu ketuk Apply untuk mengubah wajah font pada perangkat Oppo. 
  • Selesai!
    Caranya, cukup mudahkhan untuk  mengubah font Oppo? Sekarang tampilan Font dalam smartphone Oppo Anda lebih menarik dengan adanya font yang sesuai dengan keinginan anda.
Nah, begitulah tip tentang cara mengganti font Oppo F5 dan di Semua Smartphone Oppo tanpa root yang bisa Anda terapkan, Semoga artikel ini bemanfaat. 

Post a Comment for "Cara Ganti Font di Oppo F5 dan Semua Smartphone Oppo Tanpa Root, Begini caranya"