Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Spesifikasi Oppo F7, Fitur Resmi Terungkap Menjelang Peluncuran 26 Maret

Bocoran Spesifikasi Oppo F7, Fitur Resmi Terungkap Menjelang Peluncuran 26 Maret

Bocoran Spesifikasi Oppo F7, Fitur Resmi Terungkap Menjelang Peluncuran 26 Maret
Highlight

  • Spesifikasi dan fitur utama dari Oppo F7 telah terungkap
  • Smartphone ini akan dilengkapi layar full HD Full Super 6,2 inci
  • Ini juga akan mencakup fitur seperti stiker AI Beauty and AR

Beberapa hari setelah mengumumkan tanggal peluncurannya, Oppo pada hari Jumat mengungkapkan spesifikasi dan fitur utama dari Oppo F7 yang akan diluncurkan di India pada tanggal 26 Maret. Smartphone baru ini akan menjadi penerus Oppo F5 yang diluncurkan terakhir. tahun dan akan olahraga iPhone X-seperti takik. Ini juga akan membawa banyak fitur buatan intelijen (AI) yang didukung untuk mengikuti kompetisi. Undangan peluncuran resmi dari smartphone tersebut sebelumnya mengisyaratkan akan diumumkan di hadapan tiga kriket India, yaitu Rohit Sharma, Hardik Pandya, dan Ravichandran Ashwin, untuk menarik pecinta kriket di negara ini.

Sesuai informasi baru yang diberikan oleh Oppo melalui sebuah catatan pers, Oppo F7 akan hadir dengan panel Super Full Screen 6,2 inci full-HD (1080x2280 piksel) yang memiliki rasio rasio antara-ke-tubuh 89,09 persen dan 19: 9 rasio aspek. Handset, alih-alih menggunakan tombol fisik atau kontrol sentuh, akan mendukung isyarat agar pengguna dapat dengan mudah menavigasi antar aplikasi. Ini tampaknya merupakan tambahan yang sangat terinspirasi oleh kontrol isyarat pada iPhone X. Selain itu, Oppo telah menetapkan bahwa ia akan menawarkan fitur seperti tampilan App-in-App serta kemampuan untuk merekam dan berbagi video gameplay di alat.
Untuk menangkap selfies, Oppo F7 akan hadir dengan sensor kamera 25 megapiksel di bagian depan. Sensor kamera yang menghadap ke depan juga akan mendukung fitur seperti AI selfie, AI Beauty, dan Real-time HDR. Selanjutnya, handset tersebut dipuji untuk menawarkan stiker Cover Shot dan AR (Augmented Reality) yang sudah dimuat. Yang terakhir di antara dua fitur baru ini sepertinya serupa dengan stiker AR yang diluncurkan di ponsel Google Pixel tahun lalu.

Kita perlu menunggu peluncuran resmi untuk mendapatkan harga dan rincian ketersediaan Oppo F7. Sementara itu, Anda bisa mengharapkan beberapa rincian lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

Post a Comment for "Bocoran Spesifikasi Oppo F7, Fitur Resmi Terungkap Menjelang Peluncuran 26 Maret"