Teknologi

Blog Tentang Teknologi dan Informasi

Samsung Galaxy S9 dan S9 + Yang perlu anda ketahui

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy S9 dan S9 +

Samsung meluncurkan iterasi terbaru dari ponsel andalannya, Galaxy S9 dan saudara kandungnya yang lebih besar, S9 +, hari ini di Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol. Meskipun ada banyak yang bisa dikatakan tentang ponsel Android baru yang mengkilap ini, sebagian besar berkisar hanya satu bagian dari perangkat: kamera. Ini adalah aspek pengambilan gambar, peningkatan-kenyataan-memungkinkan, aspek konyol-isi dari S9 yang paling banyak ditekankan oleh Samsung saat mengumumkan perangkat ini.

Lebih banyak kontrol atas bagaimana menangkap adegan terang dan gelap

Raksasa elektronik Korea itu menggembar-gemborkan betapa hebatnya kamera pada perangkat baru itu. S9 + dilengkapi dua kamera di bagian belakang, disusun satu di atas yang lain. Itulah pertama kalinya perangkat Galaxy S memiliki dua kamera, meski Samsung Note8 memang memiliki fitur itu. Pada S9 +, kamera kedua secara permanen memperbesar dua kali lebih banyak dari yang utama, sehingga Anda bisa lebih mudah mendekati adegan tanpa harus menggerakkan kaki atau mengandalkan zoom digital jelek. Ini adalah pengaturan yang cukup umum, seperti yang ditemukan pada beberapa model iPhone, dan membantu memungkinkan latar belakang kabur palsu. Mereka memosisikan sensor sidik jari kecil tepat di bawah dua kamera itu.

Tapi berita sebenarnya adalah apa yang telah mereka lakukan dengan kamera utama, di kedua S9 + dan kamera tunggal di S9 yang lebih kecil: Samsung memberi dua pengaturan bukaan kamera yang berbeda ini. Aperture, jika Anda tidak yakin, mengacu pada pembukaan di mana cahaya masuk saat kamera memotret. Membingungkan, jumlah aperture yang lebih kecil sebenarnya berarti bahwa diameter lubang itu lebih besar; Aperture fisik yang lebih besar berarti lebih banyak cahaya dapat masuk, yang berarti bahwa kamera "cepat" - rana dapat terbuka untuk sesaat dan lebih terang daripada jika aperture lebih kecil.

Dengan ponsel S9, Anda bisa memilih untuk mengatur aperture kamera agar terbuka lebar seperti f / 1.5, yang merupakan pilihan tepat saat memotret adegan gelap, atau mengaturnya di f / 2.4, opsi standar untuk pengaturan dengan cahaya normal. . Orang yang tidak mau memilih hanya bisa meninggalkan kamera dalam mode otomatis, dan itu akan menggunakan aperture terbaik untuk situasi ini. Samsung mengatakan S9 secara otomatis akan beralih ke pengaturan aperture terbesar saat pencahayaan di bawah 100 lux.

Sebagai perbandingan, kamera S8 dan S8 Plus memiliki aperture tetap pada f / 1.7. (Sebagian besar kamera smartphone memiliki aperture tetap yang tidak dapat Anda ubah.) Samsung mengatakan bahwa saat kamera di S9 diatur ke aperture f / 1.5, 28 persen lebih banyak cahaya dapat masuk. Pada kenyataannya, cahaya itu membuat perbedaan besar, karena setiap bit membantu mengurangi jumlah noise digital yang muncul di foto.

Memperlambat adegan

Tapi selain sekolah tua, kelas fotografi-menyenangkan untuk dapat secara manual memilih aperture di kamera ponsel mewah Anda, ada lebih banyak hal yang harus dilakukan dengan citra S9.

Samsung sekarang menawarkan setting yang disebut "Super Slow-mo," yang menghasilkan gambar 960 frame per detik, yang bertentangan dengan standar 240 yang lebih banyak. Hasilnya menghasilkan efek "hampir seperti Matrix", Omar Irizarry, seorang manajer pemasaran produk di Samsung, mengatakan saat acara preview pers. Resolusinya sedikit lebih rendah di Super Slow-mo, meski-itu tidak full high-def, namun resolusi 720 nya. Anda memerlukan banyak cahaya untuk efek gerak lambat agar terlihat bagus.

Ada juga fungsi yang membantu tendangan slow-mo pada waktu yang tepat: saat kamera mendeteksi gerakan di dalam area kotak di layar telepon, fitur gerak lambat akan dimulai.

Temui AR Emoji-dan jangan panggil mereka Animoji

Kamera S9 akan memungkinkan Anda untuk membuat karakter kartun realitas yang diperkuat dari diri Anda sendiri dalam sebuah fitur yang Samsung sebut "AR Emoji." Perbandingan yang jelas di sini adalah dengan Animoji, yang diperkenalkan Apple dengan iPhone X dan memungkinkan Anda mengubah wajah Anda di layar. Menjadi seekor kucing, anjing, atau tumpukan kotoran yang sedang berbicara, bergerak, seperti emoji.

Emoji Samsung AR sama dengan Apple Apple Animoji, walaupun dengan itu Anda bisa menciptakan karakter kartun seperti Bitmoji - Anda menjentikkan selfie, pilih pria atau wanita, dan kemudian Anda dapat menyesuaikan aspek karakter seperti warna. dari kulit, gaya rambut, dan pakaian. Anda juga bisa mengubah diri Anda menjadi kelinci, misalnya, atau memberi foto diri Anda sepasang kacamata hitam yang diperkuat. 
Semua yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy S9 dan S9 +
Ponsel Galaxy S9 akan membuat versi emoji kartun Anda dengan menggunakan kamera depannya. Ini adalah rendering penulis yang konyol.

Bixby, jawaban Samsung atas Apple Siri atau Asisten Google, masih memiliki tombol khusus di sisi perangkat untuk memanggilnya. Fitur cerdas yang diakses melalui kamera juga berada di bawah payung Bixby, seperti mengarahkan kamera Anda ke sesuatu yang ingin Anda identifikasi dan kemudian belikan secara online. Mereka juga memperbaiki cara Bixby menangani terjemahan tekstual: menunjukkan tanda kamera dalam bahasa lain, dan ini akan melapisi terjemahan secara real time di layar Anda.
Selain itu, di persimpangan AR dan perdagangan, S9 menawarkan fitur makeup. Anda hampir bisa mencoba berbagai lipatan lipstik dari orang-orang seperti Sephora dan kemudian membelinya, tentu saja.

Pakaian keras yang keras

S9 akan menawarkan suara stereo, sehingga Anda dapat memutar lagu Anda 40 persen lebih keras daripada dengan S8 melalui speakernya, kata Samsung. Layar pada S9 adalah 5,8 inci pada diagonal, dan S9 berukuran 6,2 inci, seperti keluarga S8 sebelumnya. Untuk tetes kecelakaan tersebut, perusahaan tersebut mengatakan bahwa pengulangan keluarga Galaxy ini memiliki "penyempurnaan untuk daya tahan yang ditingkatkan," seperti penggabungan aluminium seri 7000.

Anda dapat memilih dari tiga warna jika Anda tinggal di tengah malam hari Minggu, biru karang, dan ungu muda. Tidak seperti iPhone, tapi seperti perangkat Galaxy dan Note sebelumnya, ia memang memiliki jack headphone. Preorders dimulai pada tanggal 2 Maret, dan akan di toko pada tanggal 16 Maret.
Labels: Samsung

Thanks for reading Samsung Galaxy S9 dan S9 + Yang perlu anda ketahui. Please share...!

0 Comment for "Samsung Galaxy S9 dan S9 + Yang perlu anda ketahui"

Back To Top