Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Android, Ini Trik cara mudahnya

Cara Menyembunyikan Status Online pada WhatsApp, Ini Trik cara mudahnya

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Android, Ini Trik cara mudahnya   - Menyembunyikan status online WhatsApp tidak semudah memulai obrolan baru di WhatsApp. Sebenarnya aplikasi tersebut tidak secara langsung mendukung persembunyian status online anda. Maksud saya, Anda tidak bisa menyalakan dan mematikannya saja. Jika Anda bertanya-tanya apa yang saya bicarakan, ini tentang memiliki fitur yang dapat Anda gunakan jika Anda tidak ingin orang tahu apakah Anda online di WhatsApp.

Sejumlah orang tidak suka menunjukkan status online mereka di aplikasi messenger ini. Mereka melihatnya sebagai pelanggaran privasi; mereka harus dapat tetap online tanpa setiap kontak mereka mengetahui itu. Meskipun tidak ada cara langsung untuk melakukan ini, ada pengaturan yang bisa Anda sesuaikan untuk mencapai sesuatu yang mendekati hal ini.

Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp

Seperti yang dikatakan sebelumnya di artikel ini, tidak ada fitur untuk ini di WhatsApp. Namun, ada beberapa solusi yang bisa Anda gunakan untuk menghilang di WhatsApp dan kami akan membicarakannya. Langkah-langkahnya pada dasarnya sama untuk setiap jenis ponsel dengan hanya sedikit perbedaan saja ikut, Anda akan mendapatkannya.

Untuk membuka Setting Privasi di iOS, Blackberry, masuk ke WhatsApp >> Settings >> Accounts >> Privacy

Di Ponsel Android, masuk ke WhatsApp >> Tombol Menu >> Setelan >> Akun >> Privasi

Di Ponsel Nokia S40, Pilihan >> Pengaturan >> Akun >> Privasi

Pada Windows Phone, buka WhatsApp dan tekan More windows-button-more-button >> settings >> contacts >> blocked contacts. 
Cara Menyembunyikan Status Online pada WhatsApp, Ini Trik cara mudahnya



Langkah lainnya di bawah ini sangat mirip untuk semua perangkat. Cukup ikut langkah ini

A. Tweak Pengaturan Privasi WhatsApp Anda

Ada beberapa pilihan di bawah Pengaturan Privasi WhatsApp yang dapat Anda aktifkan dan nonaktifkan untuk menyembunyikan diri dari kontak Anda. Mematikannya akan membantu Anda menghilang dari orang lain.

1. Matikan Send Receipts ( Tanda Baca di Whatsapp ): Dalam satu artikel yang telah kami tulis sebelumnya, kami menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mematikan "Sent Receipt" (tanda centang ganda biru) pada WhatsApp saat Anda membaca pesan seseorang. Anda bisa mematikannya sehingga orang tidak tahu kapan Anda telah membaca pesan yang mereka kirim kepada Anda.

2. Blokir Kontak Tertentu: Biasanya ketika kita ingin menyembunyikan status online kita, biasanya karena satu atau dua kontak yang ingin kita hindari. Jadi, mengapa tidak hanya memblokir kedua kontak tersebut sementara Anda melakukan apapun yang Anda inginkan di WhatsApp Anda. Setelah selesai, buka blokir mereka dan tutup aplikasi.

3. Sembunyikan "Last Seen" Update: Jika Anda ingin melakukan langkah (2) di atas, Anda tidak boleh lupa menyembunyikan update "Last Seen" pada WhatsApp. Ini mungkin akan memberi Anda kesempatan kepada orang yang sama dengan Anda yang diblokir setelah kembali online. Jadi, pastikan Anda mematikan fitur yang terakhir terlihat sebelum membuka blokirnya.


B. Instal Aplikasi untuk menyembunyikan Status Online WhatsApp

Langkah lain yang bisa Anda ambil untuk menyembunyikan status online Anda di WhatsApp adalah dengan menginstal aplikasi. Jika Anda melakukan pencarian cepat di toko aplikasi Anda masing-masing (Android dan Apple (iOS)), Anda akan mendapatkan banyak aplikasi yang menjanjikan untuk membantu menyembunyikan status online atau offline pada WhatsApp.

Apa yang banyak dari aplikasi ini pada dasarnya adalah untuk menghidupkan mode pesawat  penerbangan di telepon Anda saat Anda menggunakan WhatsApp. Anda tidak perlu memasang aplikasi untuk mengaktifkan mode penerbangan. Anda bisa pergi ke pengaturan telepon untuk melakukannya sendiri tanpa aplikasi. Namun ada aplikasi ini yang disebut Hide for Whats APP yang bisa melakukan beberapa keajaiban untuk Anda.

"Sembunyikan untuk APP Whatsap " melakukan keajaiban dengan menggunakan fungsi Google Now untuk mengirim pesan dan menjaga agar percakapan tidak berjalan dengan sendirinya. Ini tidak beralih ke WhatsApp dan begitulah cara Anda tetap terlihat.

Dapatkan aplikasi dengan membuka Google Play Store atau mendownload file Hide for Whats APP APK Disini

Seperti yang kita semua tahu, file APK tersedia untuk ponsel Android. Jadi, pengguna iPhone, saya minta maaf karena Anda tidak bisa mendapatkan aplikasi ini untuk menyembunyikan status online Anda di WhatsApp.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Android, Ini Trik cara mudahnya "