Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8, Begini Cara mudahnya

Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8, Begini Cara mudahnya - Dalam panduan artikel ini kami akan menunjukkan cara mengganti keyboard pada Samsung Galaxy S8. Ini adalah sesuatu yang dilakukan jutaan orang di telepon mereka. Entah itu untuk memperbaiki masalah keyboard atau menambahkan beberapa penyesuaian. disini saya akan mencoba membatunya.

Ada beberapa alasan berbeda yang mungkin ingin Anda ubah pada keyboard Anda. Bisa jadi untuk mendapatkan karakter emoji terbaru atau memperbaiki masalah autocorrect. Belum lagi keyboard pengganti biasanya lebih baik, lebih cepat, dan memiliki lebih banyak fitur atau kustomisasi.

Dengan kata itu, untuk cara mengganti keyboard pada Galaxy S8 sebenarnya sangat sederhana. Hanya membutuhkan beberapa langkah dari menu pengaturan. Kemudian, Anda bisa menyesuaikan segalanya. Dari mulai ukuran tombol, tambahkan gambar latar belakang, kirim GIF, atau bahkan Google bisa menelusuri langsung dari keyboard dengan aplikasi Google Gboard.

Cara  Mengubah Keyboard Samsung Galaxy S8

Panduan dari Artikel ini bisa dilakukan untuk Galaxy S8, Galaxy S8 + dan Galaxy Note baru 8. Caranya Ambil keyboard baru dari roundup kami, lalu ikuti petunjuk di bawah ini. Disini Kami merekomendasikan GBoard, Swype, atau Swiftkey, untuk beberapa nama.

Instruksi 

Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8, Begini Cara mudahnya


  •     Tarik ke bawah bilah notifikasi dan tekan tombol pengaturan roda gigi
  •     Gulir ke bawah dan pilih General Management
  •     Selanjutnya, pilih Language & input
  •     Dari sini pilih On-screen keyboard
  •     Dan sentuh Manage Keyboards
  •     Sekarang hidupkan keyboard yang Anda inginkan, dan matikan keyboard Samsung  

Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8, Begini Cara mudahnya

  •     Selanjutnya, tekan kembali sekali dan sentuh Default Keyboard (pilihan kedua)
  •     Pilih Gboard, atau keyboard pilihan Anda

Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8, Begini Cara mudahnya


Baca Juga:

Cara Mengubah dan Mengunduh Font di Galaxy S8


Sekarang, Anda telah berhasil menyingkirkan keyboard Samsung yang cukup mendasar dan mengaktifkan sesuatu yang lebih mudah disesuaikan atau lebih hebat. Google Gboard adalah salah satu keyboard yang paling populer. Anda dapat mengubah tema, warna utama, menambahkan gambar wallpaper latar belakang, dan penuh dengan emoji dan GIF untuk menyenangkan percakapan.

Sekali lagi, apabila anda menginginkan keyboard lain, ada beberapa keyboard di Play Store, maka pilih dan unduhlah serta nikmati tampilannya sesuai keyboard keinginan anda, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8, Begini Cara mudahnya"