Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Suara [ Mute ] Notifikasi Instagram Direct Message, Begini caranya

Cara Menghilangkan Suara [ Mute ] Notifikasi Instagram Direct Message, Begini caranya

Cara Menghilangkan Suara [ Mute ] Notifikasi Instagram Direct Message, Begini caranya -Instagram telah menjadi aplikasi sharing jejaring sosial sharing foto yang sangat populer selama beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Instagram mengenalkan Direct Messages-nya, juga disebut DM, dimana pengguna bisa saling berbagi foto langsung dengan teman mereka.

Selanjutnya, Anda juga dapat mengirim pesan dan memiliki sesuatu untuk dibicarakan sebagai Pesan Langsung yang dikirim antara dua pengguna Instagram. Dalam panduan ini kita akan membahas bagaimana cara Membungkam Instagram Direct Message. Sekarang instagram telah memperkenalkan percakapan kelompok dalam Pesan Langsung / Direct Message ( DM ).
 

Baru-baru ini, Instagram telah menemukan update baru dengan memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar apapun dari umpan Instagram mereka, sebagai Direct Message, ke salah satu atau sekelompok teman yang diinginkan pengguna. Integrasi baru ini cukup mudah untuk di tangani. Setelah Anda membuka umpan Instagram Anda. Gulir ke salah satu gambar dan Anda mungkin melihat tombol kepala panah tambahan di sebelah tombol seperti biasa dan tombol komentar. Mengetuk kepala panah itu membuka daftar semua hal berikut dan Anda dapat memilih untuk mengirim gambar yang Anda inginkan sebagai Pesan Langsung kepada individu atau sekelompok teman.

Fitur ini sudah digunakan dan pengguna memanfaatkan sebaik-baiknya. Meskipun, tampaknya berguna pada poin-poin tertentu, ada kalanya Pesan Langsung / Direct Message (DM) hanya sebuah gangguan dan orang hanya ingin tidak diberitahu setiap kali DM baru tiba. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membungkam pemberitahuan Instagram Direct Message? Cukup beruntung, kami memiliki panduan langkah demi langkah sederhana yang akan membantu Anda membungkam pemberitahuan untuk Pesan Langsung yang diinginkan.


Cara Menghilangkan Suara Notifikasi Instagram Direct Message ( DM ):

Di posting ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah untuk membisukan notifikasi pesan langsung Instagram untuk pesan langsung yang diinginkan.

  • Buka aplikasi Instagram pada perangkat Anda.
  • Ketuk ikon Direct Message di kanan atas layar Anda. Jika tombolnya tidak terlihat, cobalah menggulir ke bagian atas umpan Instagram Anda.
  • Sentuh dan buka Direct Message conversation..
  • Setelah masuk, tekan tombol 'i' di kanan atas layar.
  • Sekarang, cukup geser bilah 'Bisukan Pemberitahuan' ke kanan untuk membungkam percakapan Direct Message  tertentu.


Baca Juga:

Cara Anda mendapatkan face filters di Instagram? Apa Face filters yang paling populer dan dapatkah saya menyimpan foto tanpa posting di Instagram?

 
Panduan 5 langkah sederhana ini semua ada jika Anda ingin membisukan notifikasi pesan langsung Instagram (Direct Message ). Jika Anda memerlukan bantuan, silakan meninggalkan komentar di bawah ini. 

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Suara [ Mute ] Notifikasi Instagram Direct Message, Begini caranya "