Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menemukan dan Melihat Daftar Kontak di WhatsApp Yang Tidak Muncul, ketika sudah Update Whatsapp di iOS dan Android

Cara Melihat Daftar Kontak di WhatsApp Tidak Muncul, ketika sudah Update Whatsapp di  iOS dan Android - Di mana daftar kontak dalam versi WhatsApp yang sudah di update? Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara melihat daftar kontak Anda di Update WhatsApp baru untuk iOS dan Android

Sekarang, sebagian besar dari Anda pasti sudah menerima update terbaru WhatsApp yang menambahkan fitur baru bernama WhatsApp Status. Ini sangat mirip dengan Snapchat Stories dimana Anda dapat berbagi kejadian terbaru dengan menggunakan foto dan video yang dapat dilihat oleh semua atau beberapa kontak Anda.

Meski ini adalah fitur baru yang menarik, sebagian besar pengguna, termasuk saya, bingung dimana daftar kontaknya hilang. Sebelumnya, itu tersedia sebagai tab terpisah di WhatsApp, namun setelah update terbaru, tab kontak hilang. Jika Anda membaca artikel ini, mungkin Anda juga bingung. Tapi jangan khawatir, kami berhasil menutupi Anda.

Di artikel ini, kami akan menunjukkan cara menemukan dan melihat daftar kontak Anda di versi WhatsApp yang diperbarui di iOS atau Android.

Cara Melihat Daftar Kontak di Versi WhatsApp Baru

Langkah 1: Buka WhatsApp.

Langkah 2: Buka tab Chats.  

Cara Melihat Daftar Kontak di WhatsApp Tidak Muncul, ketika sudah Update Whatsapp di  iOS dan Android



Langkah 3: Tekan ikon penulisan yang ada di pojok kanan atas. 

Cara Melihat Daftar Kontak di WhatsApp Tidak Muncul, ketika sudah Update Whatsapp di  iOS dan Android


Itu saja yang perlu Anda lakukan untuk melihat daftar kontak Anda di update WhatsApp yang baru. Saya masih lebih memilih desain lama di mana kontak terdaftar di tab terpisah dan bisa diakses dengan cepat.

Post a Comment for "Cara Menemukan dan Melihat Daftar Kontak di WhatsApp Yang Tidak Muncul, ketika sudah Update Whatsapp di iOS dan Android"