Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Anda mendapatkan face filters di Instagram? Apa Face filters yang paling populer dan dapatkah saya menyimpan foto tanpa posting di Instagram?

Cara yang bagus untuk membumbui foto atau video di Instagram adalah menambahkan filter Face untuk meningkatkannya kualitas yang lebih unik. 

Tapi bagaimana Anda menggunakan filter dan Sejak Instagram meluncurkan filter wajahnya tahun lalu, banyak orang telah menjadi gila karena fitur yang menyenangkan, tapi mana yang menjadi favorit?

Bagaimana Cara Anda mendapatkan face filters di Instagram? Apa Face filters yang paling populer dan dapatkah saya menyimpan foto tanpa posting di Instagram?

Bagaimana Cara Anda mendapatkan Face filters di Instagram?

Instagram sekarang memiliki face filters yang mirip dengan Snapchat, dan ada banyak pilihan.
  1. Untuk mengambil gambar atau video dengan face filters, sentuh ikon kamera di kiri atas layar.
  2.  Anda juga dapat menggesek ke kanan untuk melakukan ini di umpan.
  3. Kemudian ketuk "ikon wajah" yang muncul di kanan bawah.
  4. Selanjutnya, pilih filter yang Anda inginkan dari bawah.
  5. Ketuk untuk mengambil gambar atau video. Filter bekerja untuk kamera depan atau belakang menghadap dan akan memilih wajah orang terdekat.
  6. Bila Anda telah menangkap gambar atau video Anda, Anda kemudian memiliki pilihan untuk menambahkan teks, gif, hashtag dan lokasi untuk menghiasinya lebih jauh lagi.
  7. Kemudian Anda dapat menyimpan kreasi Anda ke perangkat Anda, menambahkannya ke cerita Anda atau mengirimkannya ke pengguna Instagram tertentu di kotak masuk mereka.

Face filters bekerja untuk perangkat Live (kecuali untuk perangkat Android), Boomerang, Hands-Free dan Rewind, dan beberapa filter bekerja dengan dua wajah sekaligus.  
Bagaimana Cara Anda mendapatkan face filters di Instagram? Apa Face filters yang paling populer dan dapatkah saya menyimpan foto tanpa posting di Instagram?

Apa Sajakah Face Filters yang paling populer di Instagram?

Karenaface filters ditambahkan ke Instagram pada tanggal 16 Mei 2017, banyak orang telah membandingkannya dengan setara Snapchat. Saat Snapchat pertama kali diluncurkan, orang-orang tergila-gila dengan filter anjing, dan nampaknya tren pooch terus berlanjut ke Instagram.

Filter wajah yang paling banyak digunakan adalah filter anak anjing, sesuai dengan data pengguna Instagram. Pilihan populer lainnya termasuk filter kelinci dan koala.
Bagaimana Cara Anda mendapatkan face filters di Instagram? Apa Face filters yang paling populer dan dapatkah saya menyimpan foto tanpa posting di Instagram?
Clarendon adalah filter paling populer di Instagram dan telah diterapkan di sini di atas filter anak anjing

Bagaimana Anda menggunakan Filter gambar untuk Instagram?

Setelah Anda mengambil atau mengunggah gambar atau video di Snapchat, Anda dapat menambahkan filter untuk mengubah warnanya.
  • Ketuk next, dan pilih filter yang ingin Anda gunakan.
  • Jika Anda menyentuh filter lagi, Anda dapat mengubah kekuatan menggunakan slider.

Atau Anda bisa men-tweak filter menggunakan tombol edit, yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecerahan dan kontras di antara hal-hal lain. Pilih di samping untuk menambahkan keterangan dan lokasi lalu bagikan gambar Anda.

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Suara [ Mute ] Notifikasi Instagram Direct Message


APAKAH FILTER PALING POPULER PADA INSTAGRAM?
Filagram Instagram yang paling banyak digunakan tahun 2017:
  • Normal
  • Clarendon
  • Kain genggang
  • Juno
  • Lark

Instagram stories yang paling sering digunakan pada tahun 2017 tentang Face Filters:
  • Anak anjing
  • Kelinci
  • Koala
  • Genius
  • Cinta

Dapatkah saya menyimpan foto Instagram tanpa posting?

Banyak orang ingin meramaikan foto mereka dengan menggunakan filter Instagram, namun mungkin mereka tidak ingin segera mempostingnya. Sayangnya, saat Anda tidak dapat menyimpan gambar yang diambil di dalam aplikasi sebelum mengeposkan. 

Namun, mungkin ada cara yang dianggap licik untuk mengatasi pembatasan itu, caranya adalah Letakkan telepon Anda ke Airplane Mode dan kemudian upload, edit dan bagikan gambar ke feed Anda. Mengeposkan gambar memerlukan internet, jadi unduhan tidak akan berfungsi dan Anda akan melihat pesan "gagal" pada umpan. Ambil ikon hapus untuk menghapus gambar sebelum ada yang melihatnya, namun salinan gambar akan muncul di Rol Kamera Anda di ponsel Anda dengan versi yang disaring.

Itulah artikel tentang cara Anda mendapatkan face filters di Instagram, face filters yang paling populer dan cara menyimpan foto tanpa posting di Instagram, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Anda mendapatkan face filters di Instagram? Apa Face filters yang paling populer dan dapatkah saya menyimpan foto tanpa posting di Instagram?"