Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S6 Bisa Segera Update Android 8.0 Oreo, Ini Penjelasannya

Samsung Galaxy S6 Bisa Segera Update Android 8.0 Oreo, Ini Penjelasannya

Samsung Galaxy S6 Bisa Segera Update Android 8.0 Oreo - Samsung Galaxy S6, smartphone andalan perusahaan Korea Selatan dari tahun 2015, akan segera menerima update Android 8.0 Oreo. Perwakilan layanan pelanggan Samsung telah mengkonfirmasi update Oreo untuk Galaxy S6 di masa lalu juga dan sekarang salah satu dari mereka telah mengungkapkan bahwa pembaruan tersebut akan tiba paling lambat bulan Februari.

Pengembang XDA mencatat bahwa informasi khusus ini tampaknya didasarkan pada paket pembaruan perangkat lunak resmi Samsung. Samsung memiliki track record yang relatif buruk ketika harus meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk smartphone-nya.

Pembuat smartphone Korea Selatan ini belum merilis Android 8.0 Oreo untuk duo Galaxy S8 dan smartphone Galaxy Note 8. Perusahaan ini telah memulai pengujian beta Oreo untuk Galaxy S8 duo namun belum mengkonfirmasi kapan update akan diluncurkan secara resmi untuk smartphone-nya.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy S9, penerus Galaxy S8 di Mobile World Congress bulan depan. Smartphone ini diharapkan bisa menjadi perangkat pertama dari Samsung yang diluncurkan dengan Android 8.0 Oreo dan sebagian besar analis yakin bahwa perangkat lunak yang diperbarui akan dirilis untuk perangkat lain setelah peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9 +.

Baca Juga:

Langkah langkah Cara Reset Galaxy S6 Anda [ Factory Data Reset ] 


Android 8.0 Oreo, sebuah update software tambahan yang membawa peningkatan kinerja utama, dirilis pada bulan Agustus tahun lalu. Pembaruan saat ini memotori kurang dari 1 persen perangkat Android aktif. Samsung memiliki pangsa pasar smartphone lebih dari 20 persen di seluruh dunia dan perangkatnya kebanyakan tinggal di versi lama dari sistem operasi Android.

Dengan perkiraan rilis Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S6 pada bulan Februari, Samsung mungkin berencana untuk merilis pembaruan perangkat lunak untuk perangkat yang lebih tua juga. Langkah ini bisa menguntungkan banyak pengguna dan juga memperbaiki dasar instal versi terbaru sistem operasi Google mobile.

Post a Comment for "Samsung Galaxy S6 Bisa Segera Update Android 8.0 Oreo, Ini Penjelasannya"