Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Instagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya

stagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya

Fitur Instagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya - Apakah Anda bersemangat untuk Halloween? Jika iya, Instagram baru saja merilis update baru dengan fitur 'Superzoom' yang menarik untuk menambahkan sedikit spookiness. Layanan berbagi foto milik Facebook juga memperkenalkan sekumpulan fitur hantu.

Fitur Instagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya

Meskipun cukup mudah untuk menyesuaikan fitur baru ini, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara memakainya.

Langkah 1: Seperti biasa, pastikan Anda berada di versi terbaru Instagram. Saya berada di v20.0.0.29.75 di OnePlus3. Pembaruan telah diluncurkan untuk Android dan iOS.

Langkah 2: Selanjutnya, cukup ketuk ikon 'kamera' kecil di sudut kiri atas atau gesek dari umpan Instagram Anda untuk membuka layar kamera.

Fitur Instagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya

Langkah 3: Perhatikan bahwa sekarang kita memiliki Superzoom baru yang beralih tepat antara opsi Boomerang dan Rewind. Mengetuk Superzoom akan 'Zoom-in' dengan musik yang memadai di latar belakang membuat keseluruhan video sempurna untuk kisah Halloween Anda. Dari situ, semuanya tergantung kreativitas Anda.

Untuk filter, Anda cukup menyentuh ikon wajah saat berada di bagian 'Story' dan Instagram akan memunculkan sekumpulan filter seram. Namun, Anda tidak bisa menggunakan filter apapun dalam fitur Superzoom yang agak menyedihkan karena itu akan membuatnya jadi lebih menarik.
Fitur Instagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya

Meskipun Halloween tidak banyak dirayakan di India, inilah fakta menyenangkan tentang festival seru yang menyeramkan ini. Halloween dikatakan berasal dari Festival Celtic Samhain yang dirayakan pada akhir musim panen. Awalnya, festival melibatkan orang menyalakan api unggun dan mengenakan kostum untuk menjaga semangat.

Baca Juga:

Cara Menambahkan / Membuat Stiker GIF Animasi ke Instagram Stories Anda


Menambah ini, sekitar abad ke-8, 1 November dinobatkan sebagai Hari Orang Suci sehingga sehari sebelum itu disebut sebagai 'All Hallows Eve'. Halloween sebagian besar dirayakan di beberapa bagian Amerika Utara dan tren perayaan kini telah menjadi lebih komersial. Anak-anak sering 'menipu atau mengobati' pada hari ini dengan mengetuk rumah dan meminta permen sebagai imbalan doa atau mengenakan kostum hantu.

Post a Comment for "Fitur Instagram Superzoom, Begini Cara Meanggunakannya"