Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual, Begini cara melakukannya:

Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual, Begini cara melakukannya:

Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual - Update Xiaomi Mi A1 ke Android 8.0 Oreo Secara manual - Xiaomi baru saja meluncurkan perangkat baru mereka Xiaomi Mi A1 ke pasar yang kompetitif. Setelah berkolaborasi dengan Google, Xiaomi Mi A1 hadir dengan Stock Android dan juga mendapatkan update Android 8.0 oreo. Dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana cara update dan install Android Oreo di Mi A1.

Perangkat Xiaomi Mi A1 memiliki layar IPS 5.5 inci yang memiliki resolusi 1080 × 1920 piksel. Smartphone ini hadir dengan RAM 4GB dan Storage Internal 64GB yang dapat diupgrade sampai 128GB menggunakan kartu External Micro SD. Ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 625 okta-inti. Selain itu, kamera ini memiliki 12MP kamera belakang dan 5MP penembak depan selfie. Sampai sekarang, perangkat ini berjalan di atas stok Android Nougat (v7.1.2). Sekarang, kita akan mengupdate ponsel Mi A1 ke Android Oreo dengan update resmi.

Cara Update Mi Xiaomi Mi ke Android 8.0 Oreo [Update Resmi]: 
- Jadi, Akhirnya, kita masuk ke panduan Install Android oreo di Mi A1 Resmi. Sebelum beralih ke panduan, Anda harus mengikuti beberapa prasyarat.

Prasyarat sebelum memperbarui Xiaomi Mi A1 ke Android 8.0: 
  • Perangkat Anda harus memiliki 70% baterai untuk menginstal pembaruan.
  • Ambil salinan lengkap foto, video, dan File Anda.
  • Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik untuk mendownload update.
  • Perangkat Anda membutuhkan setidaknya 4GB ruang kosong (Penyimpanan Internal).
Sebuah update baru-baru ini (13 Jan): -Xiaomi telah berhenti membuat update oreo untuk Mi A1 karena pengguna menghadapi terlalu banyak masalah seperti memaksa menutup aplikasi di telepon, Baterai cepat terisi saat menyalakan Bluetooth, lampu Ambient dan sedikit masalah serupa lainnya Jadi, Xiaomi memutuskan untuk berhenti mengirim update Oreo untuk pengguna sampai mereka memperbaiki bug tersebut. Bagi pengguna Oreo yang Terinstal akan mendapatkan update patch dan yang tersisa dari mereka akan mendapatkan bug murni fixed Android Oreo. Jadi, tidak perlu khawatir dengan update firmware seperti sekarang. Berdasarkan berita terbaru, Xiaomi telah membocorkan bahwa masalah akan dipecahkan dan update Oreo akan berlanjut setelah dua minggu dari hari ini.

Terakhir Diperbaharui (8 Desember) (ditutup): - Xiaomi memutuskan untuk meluncurkan update Oreo untuk perangkat Mi A1 mereka. Untuk melakukannya, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Sebelum pindah ke Panduan. Anda harus ingat bahwa update Oreo untuk Mi A1 ini berupa Beta Version. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan update Oreo sekarang juga. Anda dapat menginstal Versi Beta pada perangkat Mi A1 Anda saat ini. Tapi, ingat bahwa Anda mungkin menghadapi masalah setelah instalasi update Beta karena bug. Versi beta hanya untuk penguji. Jika Anda siap menginstal Android Oreo sekarang juga. Kemudian, ikuti proses yang diberikan di bawah ini. Jika tidak, Tunggu pembaruan Stabil ROM yang akan Anda dapatkan akhir tahun ini.

Panduan untuk menginstal update Oreo pada Mi A1 (Proses Beta):
  • Pertama-tama, Download dan Install Forum Xiaomi MIUI dari Play Store.
  • Buka App dan Signup jika belum terdaftar sebelumnya. Pengguna yang ada dapat masuk ke akun secara langsung.
  • Kemudian, Anda akan menemukan pilihan yang disebut "Rekrutmen," Klik itu dan Lanjutkan. 
    Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual, Begini cara melakukannya:
  • Sekarang, Anda bisa melihat formnya. Anda harus memilih Model, Country dan alasan untuk mendapatkan Update OREO pada perangkat Anda.
Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual, Begini cara melakukannya:
  • Klik tombol kirim dan Tunggu beberapa hari. Anda akan mendapatkan update via OTA secara manual. Jika Anda tidak tahu, cara mengunduh dan menginstal Oreo Update melalui OTA. Kemudian, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca Juga:

Panduan untuk Menginstal dan Memperbarui Xiaomi Mi A1 ke Android 8.0 oreo secara manual:
  • Pertama-tama, Reboot perangkat.
  • Sekarang, Pergi ke Setting dan pilih System Updates 
  • Kemudian, tekan pada Periksa opsi pembaruan 
  • Sekarang, Anda bisa melihat firmware Android Oreo resmi.
  • Ketuk untuk mendownload dan menginstalnya pada perangkat Anda.
  • Sekarang, Perangkat akan reboot secara otomatis.
  • Anda akan mendapatkan pesan sukses pemasangan. 
  • Sekarang, nikmatilah !! Oreo rasa pada Mi A1 Anda.
Saya harap panduan ini membantu Anda tentang Cara Memperbarui Xiaomi Mi A1 ke Android 8.0 Oreo. Sekarang, Anda bisa mengalamai Stock Android Oreo di Mi A1 Anda.

Post a Comment for "Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual, Begini cara melakukannya:"