Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Font di Instagram Stories, Begini Caranya

Cara Mengubah Font di Instagram Stories, Begini Caranya

Cara Mengubah Font di Instagram Stories, Begini Caranya - instagram telah menjadi alat yang hebat sehingga setiap perubahan kecil memicu minat yang besar, dan bila memungkinkan bisa mengubah font instagram stories.



Pada kenyataannya, Anda mungkin telah memperhatikan berbagai metode penulisan, tidak hanya di instagram stories, tapi juga di komentar, di posting dan bahkan dalam deskripsi profil.


Instagram diam-diam memiliki banyak fitur menarik untuk Instagram Stories. Jika sebelumnya kita telah membahas efek Superzoom, upload foto dan video lama, sekarang matikan font yang bisa Anda ubah di Instagram Stories. Bagaimana? Lihat panduan berikut!

Bagaimana Mengubah Font dalam Instagram Stories

  • Update Instagram ke versi terbaru.
  • Akses Story Instagram snapshot mode via tab Home, gesek ke kanan dan ambil gambar atau dokumen dari Camera Roll.
  • Masuk ke mode edit Instagram Stories, tekan ikon font (huruf A) di kanan atas layar.
  • Tekan tombol Font di bagian tengah atas layar. Saat membuat artikel ini, kami menemukan font Classic, Modern, Neon, Typewriter and Strong. Setelah memilih font, silahkan tulis teks yang anda inginkan 
Cara Mengubah Font di Instagram Stories, Begini Caranya
  • Selesaikan, rapih sisanya sesuai kebutuhan seperti membuat teks ke tengah atau kiri, warna teks, stiker tambahan dan berbagai hal lainnya.
Itulah artikel tentang bagaimana cara kita supaya bisa mengubah Font di instagram stories, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengubah Font di Instagram Stories, Begini Caranya"