Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengambil Screenshot pada Xiaomi MI A1, Begini Caranya

Cara mengambil screenshot pada Xiaomi MI A1: Smartphone semakin baik setiap hari dan beberapa produsen melakukan pekerjaan luar biasa di industri smartphone dengan menyediakan smartphone berparade dengan harga serendah mungkin. Salah satu merek tersebut adalah Xiaomi, yang telah mendapat banyak perhatian global karena Mi Mix-nya.

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan Mi A1 yang hadir dengan Program Android Satu Google pada peluncuran Global mereka di India. Puncak smartphone terbesar adalah hadir dengan stok Android Android dan memiliki sistem dual-kamera. Yang terpenting, spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya benar-benar fenomenal.

Meski ada beberapa fitur, screenshot yang paling penting. Screenshot adalah fitur penting karena membantu menyimpan apa pun yang muncul di layar ponsel cerdas Anda. Pada artikel ini, kita akan berbagi cara mengambil screenshot pada Xiaomi Mi A1.  

Cara mengambil Screenshot pada Xiaomi MI A1, Begini Caranya

Cara Mengambil Screenshot pada Xiaomi Mi A1

Langkah 1: Pertama, pengguna harus membuka saat yang ingin mereka ambil di tangkapan layar.

Langkah 2: Pada langkah selanjutnya, Pengguna diharuskan menekan Tombol Daya dan Tombol Volume ke bawah bersama-sama selama sekitar 3 sampai 5 detik.

Langkah 3: Dengan melakukan ini, perangkat akan membuat suara yang menunjukkan bahwa layar telah ditangkap. Screenshot ini akan disimpan di folder gambar untuk sharing lebih lanjut.

Semua Tentang Xiaomi Mi A1

Sejauh menyangkut kamera, Mi Xiaomi Mi memiliki kamera dual-core 12 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel untuk selfies. Kamera juga menyediakan mode potret dimana DSLR seperti gambar bisa ditangkap.

Xiaomi Mi A1 adalah smartphone pertama dari Xiaomi yang bekerja pada Android penuh. Seiring telepon di bawah Program Android Satu Google, ponsel ini diperkirakan akan segera menerima Android 8.0 Oreo. Berbicara tentang build, ukurannya 155 x 75 x 7 mm dan berat 168 gram. Mi Xiaomi Mi adalah smartphone dual SIM (LTE + LTE).

Hanya dengan melihat spesifikasi, A1 nampaknya menjanjikan di atas kertas. Dimasukkannya kamera ganda dan pengalaman Android membuat perangkat ini layak ditembak. Selain itu, perangkat ini brilian bila menyangkut rasio harga terhadap kinerja. Pada harga di bawah INR 15000 atau $ 235, Xioami Mi A1 menawarkan hal-hal yang sebagian besar produsen gagal memberikannya.

Post a Comment for "Cara mengambil Screenshot pada Xiaomi MI A1, Begini Caranya"