Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara video call 4 orang di whatsapp dengan sukses

Cara video call 4 orang di whatsapp - Fitur Video call group whatsapp untuk panggilan video grup WhatsApp akhirnya diluncurkan. Di Android, fitur ini tersedia untuk pengguna versi Whatsapp Beta / Stable, sementara pengguna iOS hanya perlu memperbarui aplikasi mereka ke versi terbaru untuk memanfaatkan panggilan suara dan video grup tersebut. 

Cara video call 4 orang di whatsapp dengan sukses
 
Fitur baru akan segera tersedia untuk pengguna Windows Phone. Fitur ini pertama kali diumumkan pada konferensi pengembang tahunan Facebook dan fitur tersebut telah dinyata di WhatsApp V.2.18.189. 

Menggunakan panggilan suara dan video grup itu sederhana. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini.
 

Cara video call 4 orang di whatsapp dengan sukses
  • Mulai video dengan satu peserta. Setelah itu, Anda perlu mengklik ikon 'Tambah peserta' di sudut kanan atas di antarmuka panggilan video. Setelah selesai, ikon akan membiarkan Anda melihat daftar kontak Anda dari mana Anda dapat memilih peserta untuk diajak bicara.
  • Ketika Anda menambahkan seorang peserta dalam panggilan video, orang itu akan diberi tahu tentang panggilan itu bersama dengan peserta yang tersisa yang telah Anda pilih.
  • Antarmuka video call memungkinkan Anda untuk menambahkan hanya satu orang pada satu waktu yang berarti bahwa orang keempat dapat ditambahkan hanya setelah orang ketiga menerima undangan.
  • Setelah semua peserta menerima undangan, layar akan dibagi menjadi empat layar dengan masing-masing anggota ditampilkan di setiap kotak.
  • Di Android, pengguna non-Beta juga dapat ditambahkan dalam panggilan grup empat orang. Orang tersebut dapat bergabung dengan percakapan setelah undangan oleh orang lain.
  • Orang hanya dapat ditambahkan oleh pemanggil / tuan rumah yang memulai panggilan.
  • Maksimal empat orang dapat ditambahkan dalam panggilan grup.

WABetaInfo di Twitter mengatakan, "WhatsApp memungkinkan panggilan suara dan video grup untuk pengguna Windows Phone. Jika Anda belum mendapatkan fitur tersebut, harap tunggu di hari berikutnya."

WhatsApp telah memperkenalkan beberapa fitur baru baru-baru ini. Aplikasi ini memungkinkan orang untuk menghapus pesan yang dikirim dan bahkan dikirim ke seseorang. Orang juga dapat mendeteksi pesan yang diteruskan sekarang di aplikasi obrolan. Label yang diteruskan di bagian atas pesan memungkinkan pengguna mengetahui apakah itu pesan yang diteruskan. Fitur ini dapat berguna untuk menghapus spam dan pesan palsu di aplikasi obrolan.
 
Itulah trik untuk untuk bisa melakukan video call 4 orang di whatsapp, semoga artikel ini bemanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara video call 4 orang di whatsapp dengan sukses"