Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus history pencarian di instagram

Cara menghapus history pencarian di instagram - Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram: Karena Instagram tetap tumbuh dengan gambar-gambar dari hampir semua yang bisa dibayangkan, Anda mungkin menemukan diri Anda mencari dan mencari foto-foto, baik, apa saja. Instagram melacak pencarian yang Anda buat di aplikasi, dan ketika Anda kembali ke tab pencarian dan juga area pencarian, Anda akan menemukan Sejarah pencarian Anda sebelumnya muncul. Itu praktis untuk segera kembali ke pencarian sebelumnya, namun sering kali Anda mungkin ingin menghapus Riwayat pencarian itu di Instagram juga.

Cara menghapus history pencarian di instagram

Untungnya, Instagram memungkinkan penghapusan pencarian sebelumnya, sehingga Anda dapat menghapus semua riwayat pencarian kata kunci yang rapuh, tagar, dan juga nama-nama individu yang tidak Anda inginkan muncul di bagian pencarian aplikasi lebih lama lagi.

Cara Hapus Riwayat Pencarian Instagram

Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram
  • Buka Instagram dan sentuh pada pengalih profil di tepi terbaik yang dikurangi untuk mengakses halaman akun utama akun energik
  • Klik ikon roda gigi untuk mengakses halaman Opsi Instagram.  
    Cara menghapus history pencarian di instagram
  • Gulir lah dengan menggerakan ke kanan di menu Opsi dan faucet di "Clear Search History". 
    Cara menghapus history pencarian di instagram
  • Konfirmasikan bahwa Anda bermaksud menghapus Riwayat pencarian dengan mengetuk tombol Ya Saya Pasti. 
    Cara menghapus history pencarian di instagram
  • Kembali ke halaman Pencarian di Instagram, riwayat pencarian sebelumnya pasti tidak akan muncul lagi. 
    Cara menghapus history pencarian di instagram

Ini sangat mudah dan juga menggunakan cara sederhana untuk mendapatkan kembali privasi pribadi, atau untuk membuang beberapa pencarian tidak pasti atau parameter yang Anda tidak ingin lagi terlihat di area pencarian Sejarah. Mungkin Anda meneteskan air liur di atas foto kue cokelat yang lezat, atau terobsesi dengan gambar mobil mewah, atau membayar sedikit serta sangat memperhatikan postur latihan yoga tertentu, apa pun faktornya, Anda telah benar-benar menyelesaikan pencarian dan Anda dapat mengatur tentang cara Anda tanpa Riwayat pencarian sebelumnya di sana. Tentu saja bahkan jika Anda tidak membersihkan Sejarah pencarian karena Anda dihina oleh apa pun itu atau ingin privasi, itu juga bisa praktis untuk membersihkan sehingga Anda memiliki area pencarian cepat tambahan yang efisien sekali lagi.

Baca Juga:

Cara Melihat dan Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus


Ini menghapus Riwayat pencarian hanya untuk nama pengguna energik, jika Anda menggunakan banyak akun Instagram yang Anda perlukan untuk menghapus Riwayat pencarian mereka secara terpisah untuk setiap akun.

Ini berhubungan dengan aplikasi Instagram untuk iphone apel dan Android juga. Terima kasih untuk segalanya.

Post a Comment for "Cara menghapus history pencarian di instagram"