Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara screenshot samsung j8 untuk mendapat tangkap layar di Samsung Galaxy J8

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J8

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J8 untuk mendapat tangkap layar di Samsung Galaxy J8 - Di era global sekarang ini Seperti yang Anda ketahui Samsung terus berkembang dan selalu berinovasi untuk mendapatkan simpati di hati para penggemarnya. Termasuk inovasi mereka sekarang  Juga yaitu dengan telah merilis telepon baru untuk pelanggannya dengan timpe Samsung Galaxy J8.

Apabila anda sudah memiliki ponsel ini atau Anda berencana untuk membelinya tentunya anda harus tahu cara untuk melakukan semua sistem operasinya. Salah satu yang sering kita gunakan dalam pengoperasian Smartphone samsung adalah screenshot. "Screenshot" adalah salah satu trik cara terbaik untuk menceritakannya semua kerjaan kita yaitu dengan bukti tangkap layar dari semua kegiatan kita.

Dalam tutorial singkat ini kami akan membawa Anda melalui semua prosedur yang tersedia tentang cara mengambil tangkapan layar di perangkat Samsung Galaxy J8, jadi mari kita mulai.

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J8

Metode 1 - Cara Tradisional
  • Buka konten yang mau anda  sceenshot
  • Tekan tombol Power dan tombol Volume bawah secara bersamaan (sekitar 2 detik). nanti anda akan mendengar bunyi rana, setelah mendengar suara tersebut anda dapat melepaskan tombol.
  • Setelah langkah tersebut berarti anda sudah melakukan tangkap layar
  • Untuk melihat hasil tangkapan layar, anda harus geser ke bawah panel notifikasi dan buka pemberitahuan itu atau navigasi: ikon Galeri Galeri> Layar.
  • Di dalam galery hasil tangkap layar tersebut anda akan mempunyai kemampuan untuk sepenuhnya edit, share atau bahkan mentransfernya dari ponsel Anda ke telepon teman  dengan bantuan Bluetooth atau WiFi Direct.


Metode 2 - Gulir Tangkap
  • Bukalah halaman layar yang ingin Anda tangkap.
  • Setelah anda siap anda geser ujung telapak tangan anda di layar dari kanan ke kiri, tetapi terlebih dahulu anda harus diaktifkan di Pengaturan> Fitur Lanjutan> Gesek Telapak tangan untuk menangkap).
  • Di layar anda akan leihat seperti Blink atau Layar akan berkedip yang menandakan anda telah berhasil mengambil tangkapan layar.


Baca Juga:

Cara mengambil screenshot di Galaxy Note 8


Metode 3 - Bertanya kepada Bixby AI
  • Secara pribadi,anda bisa melakukan screenshot dengan meminta bantuan Bixby untuk melakukan itu.
  • Anda cukup melakukan langkah tekan dan tahan tombol Bixby dan ucapkan "Ambil screenshot".
  • Maka secara otomatis Tangkapan layar akan diambil dalam hitungan satu atau dua detik dan hasilnya akan disimpan ke folder tangkapan layar yang ada di aplikasi Galeri.

Itulah semua cara untuk Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J8 untuk mendapat tangkap layar di Samsung Galaxy J8. Jika anda mempunyai trik lain jangan ragu untuk berbagi dengan kami  di dalam kotak komentar. Kami akan mencoba membantu Anda sesegera mungkin.

Post a Comment for "Cara screenshot samsung j8 untuk mendapat tangkap layar di Samsung Galaxy J8 "