Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cara mengetahui ketika tidak ada foto baru untuk dilihat di instagram

Trik Cara mengetahui ketika tidak ada foto baru untuk dilihat di instagram

Trik Cara mengetahui ketika tidak ada foto baru untuk dilihat di instagram ,- Instagram ingin mulai membantu pengguna menghabiskan lebih sedikit waktu di aplikasinya.

Mulai hari ini, aplikasi berbagi foto menambahkan alat baru yang memberi tahu pengguna ketika mereka sudah melihat semua foto baru yang telah diposkan selama dua hari terakhir.

Tetap up to date pada ratusan akun yang Anda ikuti hampir tidak mungkin. Terutama, sejak Instagram mengubah garis waktu sehingga foto tidak diatur secara kronologis lagi dan disajikan berdasarkan nilai algoritmik. Jika Anda menemukan diri Anda menyegarkan Instagram setiap jam atau lebih berharap Anda akan melihat konten baru, aplikasi sekarang akan meminta Anda untuk berhenti.

Dengan pesan "You're All Caught Up" yang baru, Anda sekarang dapat dengan mudah mengetahui apakah Anda sudah melihat foto dan video di feed Anda.

Trik Cara mengetahui ketika tidak ada foto baru untuk dilihat di instagram

Anda akan menemukan postingan yang sudah Anda lihat serta postingan yang lebih lama dari dua hari di bawah pesan "You're All Caught Up". TechCrunch telah belajar bahwa Instagram juga membuat prototipe fitur Do Not Disturb. Setelah diluncurkan ke publik, Anda akan dapat menonaktifkan pemberitahuan selama 30 menit, satu jam, dua jam, atau bahkan sepanjang hari.

Baca Juga:

Cara Melihat Foto Yang di Arsipkan di Ig


Itulah informasi terbaru tentang Trik Cara mengetahui ketika tidak ada foto baru untuk dilihat di instagram, semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment for "Trik Cara mengetahui ketika tidak ada foto baru untuk dilihat di instagram"