Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone, Fix Solusinya

Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone, Fix Solusinya ,- Instagram Push Notification memberikan peringatan kepada pemegang akun ketika Instagrammer mendapatkan suka, komentar, suka Komentar, Instagram Langsung, permintaan Follower, video langsung, Pengingat, Mendukung klaim dan banyak lainnya. Semua peringatan ini dapat disesuaikan, dan hanya dapat menerima pada Pemberitahuan Instagram di iPhone.

Sangat mudah untuk melakukan itu Meskipun, Banyak orang yang meminta mereka tidak dapat menemukan notifikasi Instagram di Pengaturan pada iPhone? Sepintas, sepertinya benar-benar sebuah kesalahan yang belum terpecahkan. Tapi, itu bisa diselesaikan.

Bahkan di iPhone X dan iPhone 8 Plus saya menjalankan iOS 11, saya tidak dapat menemukan Pemberitahuan Instagram di Aplikasi Pengaturan iPhone. Pada saat itu, saya mencoba pemecahan masalah yang tercantum di bawah. Apakah Anda memiliki masalah yang sama? Turun dan baca dengan seksama semua langkah untuk memperbaiki.

Perbaiki Tidak dapat menemukan Pemberitahuan Instagram di Setelan pada iPhone [100% Dipecahkan]

Langkah 1. Ketuk dan tahan ikon aplikasi Instagram di layar beranda iPhone Anda.

Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone, Fix Solusinya

Setiap kali layar mulai bergoyang-goyang ketuk tanda X untuk menghapus instalan Instagram, ketuk Hapus di bagian bawah pesan yang tersedia. Kemudian tekan tombol home untuk kembali ke layar awal.
Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone, Fix Solusinya

Sekarang, pergi ke App Store dan arahkan aplikasi Instagram untuk menginstal ulang.
Setelah ini, masukkan Nama Pengguna dan Sandi untuk masuk.
Jadi sekarang Anda akan diminta pesan, Harap Aktifkan Pemberitahuan, ketuk OK
‘‘ Instagram ’’ Ingin mengirimi Anda Pemberitahuan.

Langkah 2. Ketuk Izinkan. Dan dapatkan kembali tab pemberitahuan yang hilang di dalam aplikasi pengaturan
Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone, Fix Solusinya

Sekarang, pergi ke Pengaturan Aplikasi → ketuk Pemberitahuan → Temukan Instagram.
Jadi di sini, Anda dapat mengoperasikan semua kontrol Pemberitahuan Instagram seperti Tampilkan di pusat pemberitahuan, Suara (Bisu / Bersuara),
ikon lencana App (jumlah rata-rata pemberitahuan Instagram muncul sebagai angka pada ikon Aplikasi),

Tampilkan pada layar Kunci yang digunakan untuk mendapatkan atau menyembunyikan pemberitahuan pada layar terkunci iPhone.
Pada akhirnya, apa jenis gaya pemberitahuan di layar, Anda ingin mendapatkan tersedia Tidak ada, spanduk (muncul di bagian atas layar secara otomatis pindah) dan Peringatan (memerlukan tindakan sebelum diproses).
Oke, Jadi nikmati pemberitahuan Push Instagram ketika orang-orang mengikuti Anda atau suka dan mengomentari Foto atau video Anda.

Baca Juga:

Cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV


Pengaturan Push Notification Instagram di aplikasi iOS iPhone / iPad
  • Buka aplikasi Instagram
  • Ketuk pada Profil (sudut kanan bawah)
  • Pengaturan Aksesoris dekat untuk mengedit profil
  • Temukan pengaturan Push Notification.

Kelola semua jenis pemberitahuan notifikasi seperti Notifikasi Suka, Komentar Suka & Komentar Notifikasi, Notifikasi Pengikut Baru, Pemberitahuan Foto dan Cerita, Pemberitahuan Video Langsung.

Posting ini juga membantu ketika pemberitahuan pemberitahuan tidak muncul dalam pengaturan untuk aplikasi seperti Facebook Messanger, Whatsapp, Snapchat, Skype dan permintaan besar lainnya aplikasi terkenal tidak mendapatkan pemberitahuan teks.

Itulah artikel tentang cara menangani ketika Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone , semoga Anda mendapat perbaikan. Tinggalkan umpan balik Anda di kotak komentar di bawah ini. 

Post a Comment for "Tidak Menemukan Notifikasi Instagram di Pengaturan Iphone, Fix Solusinya"