Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara merekam panggilan di hp samsung Galaxy Note 8

Cara merekam panggilan di hp samsung Galaxy Note 8 - Merekam panggilan ponsel cerdas dapat sangat berguna dalam sejumlah situasi. Jika Anda ingin mendengarkan kembali atau menyimpannya, akan selalu berguna untuk merekam panggilan pada Samsung Galaxy Note 8. 

Namun, Samsung Galaxy Note 8 tidak menyediakan rekaman percakapan secara asli sehingga harus melalui sebuah aplikasi untuk melakukannya. 

Jadi kita akan menemukan di artikel ini cara untuk melakukannya. Kami akan menemukan cara pertama untuk merekam panggilan pada Samsung Galaxy Note 8 Anda dengan sebuah applis. Kita akan melihat pada langkah kedua apa undang-undang tentang perekaman percakapan smartphone.



Bagaimana Anda dapat merekam panggilan di Samsung Galaxy Note 8 Anda

Anda akan menemukan banyak applis yang akan memungkinkan Anda untuk merekam panggilan pada Samsung Galaxy Note 8. 

Untuk artikel ini, kita akan menggunakan applikasi Dappel Enregistreur yang sederhana dan kuat. Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal applis di Samsung Galaxy Note 8. 

Ketika dijalankan Anda akan memiliki kemampuan untuk membukanya dan masuk ke parameter di kanan atas layar. Saat Anda di sana, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan rekaman panggilan. Anda dapat memilih apakah atau tidak untuk merekam panggilan keluar atau panggilan masuk. Juga dimungkinkan untuk mengecualikan angka dalam daftar putih.

Akhirnya, Anda sebenarnya dapat menambahkan kata sandi untuk mengakses applikasi. Ketika Anda telah membuat pengaturan Anda, panggilan telepon secara otomatis akan disimpan pada Samsung Galaxy Note 8. Jika Anda ingin mengambil file audio dari percakapan yang disimpan pada Samsung Galaxy Note 8 Anda, mereka akan berada di lokasi yang dipilih dalam pengaturan pada Tab Lokasi File.

Baca Juga:

Cara Mengubah dan Mengunduh Font di Galaxy S8


Undang-undang tentang pencatatan panggilan telepon

Jika Anda memilih untuk merekam percakapan telepon Anda dengan Samsung Galaxy Note 8 Anda, itu sedikit berguna untuk membuat pengingat cepat tentang undang-undang. Undang-undang mensyaratkan bahwa orang yang terdaftar diberitahu pada awal panggilan bahwa panggilan tersebut direkam. 

Selain itu, orang tersebut harus menyetujui pendaftaran. Selain itu, pendaftaran seseorang tanpa sepengetahuannya tidak mengungkapkan bukti di pengadilan. Jika orang itu tidak menyadari bahwa itu terdaftar, buktinya akan langsung ditolak.

Post a Comment for "Cara merekam panggilan di hp samsung Galaxy Note 8"