Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone, Begini caranya

Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone, Begini caranya

Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone, Begini caranya - WhatsApp terus memperbarui fitur-fiturnya untuk memberi kami pengalaman yang lebih baik dalam beberapa bulan terakhir. Paspor aplikasi perpesanan di banyak fitur baru termasuk fitur pembayaran WhatsApp. 

Sekarang aplikasi telah muncul dengan fitur di mana pengguna dapat mendengarkan klip audio apa pun tanpa benar-benar menggunakan earphone mereka. Ketika Anda sedang rapat atau di tengah percakapan dan tidak ingin mengganggu aliran percakapan, Anda dapat mendengarkan pesan audio tanpa mengganggu siapa pun.

Terkadang ketika kami mengetuk tautan video, video itu mulai diputar keras di tengah-tengah rapat. Situasi semacam ini sangat memalukan. Ada fitur WhatsApp yang dapat membantu Anda menyelamatkan diri dari rasa malu seperti ini. Pengguna bahkan tidak perlu memperbarui WhatsApp untuk fitur ini.

Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone

Lain kali setiap kali Anda menerima pesan audio, cukup letakkan ponsel di dekat telinga Anda setelah menekan tombol tempat, audio akan diputar melalui lubang suara ponsel cerdas Anda dan bukan speaker, menurut gadget yang sekarang laporkan. Bahkan saat fitur WhatsApp ini ada untuk beberapa waktu sekarang, sangat sedikit pengguna yang tampaknya mengetahuinya

Aplikasi pesan baru-baru ini membawa fitur untuk membuat komunikasi file audio lebih mudah. Anda sekarang dapat mengetahui apakah pesan yang dikirim ke WhatsApp diteruskan pesan atau benar-benar diketik. Aplikasi perpesanan telah meluncurkan fitur baru untuk penggunaan beta-nya. 

Fitur ini berfungsi ketika Anda memilih pesan dan mengirimkannya menggunakan tombol ‘forward’.
Ada juga fitur visibilitas media. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih kemungkinan berbagi media. Pengguna akan dapat mengubah pengaturan dari pengaturan WhatsApp, Penggunaan data dan penyimpanan. 

Setelah pengguna mengaktifkan opsi Visibilitas Media, mereka dapat melihat semua media yang diunduh di galeri dan ketika pengguna menonaktifkan opsi, itu akan menyembunyikan semua media yang diunduh , setelah dinonaktifkan, file ini akan terlihat dalam aplikasi tetapi tidak di galeri.

Baca Juga: 

Cara Meggunakan Fitur WhatsApp 'Delete For Everyone'


Itulah Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone semoga terik tersebut bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone, Begini caranya"