Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki Aplikasi Tertutup Otomatis di iPhone, begini solusinya

Cara Memperbaiki Aplikasi Tertutup Otomatis di iPhone, begini solusinya - iPhone memiliki toko aplikasi dengan lebih dari 1 juta aplikasi di dalamnya. Pengguna iPhone memiliki banyak pilihan ketika datang ke aplikasi yang dapat mereka unduh.

Tidak hanya itu. Ada pembaruan rutin dari pengembang, dan ketika Anda memperbarui aplikasi, Anda dapat mengharapkan beberapa opsi baru (tergantung pada aplikasi), dan peningkatan. 

Pengembang memberikan yang terbaik untuk menyediakan pembaruan secara berkala, sehingga pengguna memiliki pengalaman yang sangat baik ketika menggunakan aplikasi favorit mereka.

Terkadang aplikasi tidak berfungsi dengan baik.
Cara Memperbaiki Aplikasi Tertutup Otomatis di iPhone, begini solusinya
Salah satu masalah yang paling sering adalah aplikasi tutup otomatis. Kami akan menyarankan Anda beberapa solusi yang dapat Anda coba, sehingga Anda dapat dengan mudah memperbaiki masalah.

Langkah sederhana
  • Klik dua kali tombol home (multitasking) geser ke atas untuk menutup aplikasi yang terus ditutup. Lalu luncurkan lagi.
  • Jika masalah masih berlanjut, ulangi langkah 1, dan kemudian matikan iPhone Anda dan hidupkan kembali. Kemudian cobalah untuk meluncurkan kembali aplikasi.
  • Jika masalah masih ada, lakukan langkah 1 kemudian atur ulang iPhone dengan menekan dan menahan tombol daya + tombol home setidaknya selama 10 detik hingga Anda melihat logo Apple, kemudian coba untuk meluncurkan aplikasi.
  • Jika Anda masih memiliki masalah yang sama, lakukan langkah 1 lalu setel ulang semua pengaturan iPhone Anda. Buka Pengaturan >> Umum >> Atur Ulang >> Atur Ulang Semua Pengaturan


Menghapus

Jika langkah-langkah yang tercantum di atas tidak membantu Anda, coba ini:
  • Hapus aplikasi dan unduh dari App Store.
  • Pulihkan dari cadangan iCloud atau cadangan iTunes. Gunakan cadangan yang Anda buat sebelum masalah dengan aplikasi dimulai.

Baca Juga:

Cara Memperbaiki iPhone 10 Yang selalu Restart Terus

.
Hapus semua konten dan pengaturan

Sebelum Anda menghapus konten dan pengaturan, buat cadangan data Anda ke iTunes atau iCloud, lalu ikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Hapus semua Konten dan Pengaturan
  • Anda harus mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus konten dan pengaturan
  • Ketika ini selesai, ikuti langkah-langkah yang disediakan di layar untuk mengatur iPhone Anda sebagai perangkat baru.

Itulah trik cara Memperbaiki Aplikasi Tertutup Otomatis di iPhone, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Memperbaiki Aplikasi Tertutup Otomatis di iPhone, begini solusinya"