Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Video Live Di Twitter begini caranya

Cara Membuat Video Live Di Twitter begini caranya ,- Dengan waktu media sosial menjadi bagian besar dari kehidupan kita. Orang-orang sangat proaktif ketika tiba saatnya mereka visibilitas di situs web media sosial. Baik itu mahasiswa, profesional, remaja, ibu rumah tangga atau orang tua, semua orang ingin memiliki ruang mereka di kolam besar media sosial. Orang-orang memiliki pengikut mereka di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Foto-foto adalah salah satu cara untuk berbagi kenangan dan kebahagiaan Anda, tetapi berbagi video juga sangat populer.

Video adalah salah satu alat yang sedang tren di mana Anda dapat membuat pemirsa tahu apa yang Anda coba sampaikan kepada audiens, teman dan kerabat Anda. Bagian terbaik dengan media sosial adalah bahwa tidak ada batasan, Anda dapat menjangkau siapa pun di luar sana dan berbagi kepentingan bersama Anda. Jika Anda menantikan komunikasi yang efektif dengan pengikut Anda, Anda dapat membagikan video Anda di Instagram, Facebook, Twitter, dll.

Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling populer dan memungkinkan Anda untuk berbagi video. Video pendek atau video langsung sangat mudah untuk diunggah dan tidak menghabiskan banyak data internet Anda. Anda dapat mengunggah dan menontonnya saat bepergian, saat istirahat makan siang atau hanya berjalan pulang. Di sini, kami akan menunjukkan cara melakukan siaran langsung di Twitter.

Cara Membuat Video Live Di Twitter begini caranya

Cara melakukan Video Live di Twitter

Langkah 1
Untuk mengunggah video atas nama Anda, Anda harus memiliki akun Twitter yang berfungsi.
Langkah 2
Ada empat cara Anda dapat berbagi video di akun Twitter. Mari kita lihat apa itu.

Merekam:
Anda dapat merekam video melalui aplikasi Twitter dan dapat membagikan serta mengeditnya.
Impor:
Jika Anda menggunakan aplikasi melalui aplikasi iPad atau iPhone Anda, maka Anda dapat mengimpor video dari perangkat Anda.
Unggah:
The www.twitter.com, dapat digunakan untuk mengunggah video juga.
Go Live with videos:
Video langsung adalah tren hari ini dan untuk membuat video langsung di Twitter Anda harus mengikuti proses dua langkah yang disebutkan di bawah ini:
  • Untuk memulai video di perangkat Anda, Anda perlu mengetuk ikon tulis di iPhone Anda serta perangkat Android di aplikasi Twitter.
  • Setelah itu, Anda perlu mengklik pada video Live untuk memulai.
  • Setelah Anda ingin mengakhiri maka Anda perlu menggesek ke bawah atau mengklik untuk mengakhiri video.

Video adalah metode penting untuk berbagi pengalaman Anda dengan orang-orang di sekitar dan sangat mudah dilakukan, apakah Anda merekam, mengimpor, atau membagikannya. Mereka telah menjadi salah satu alat yang berguna untuk menandai kehadiran Anda secara daring ke dunia yang tidak dikenal oleh orang-orang yang jauh. Video-video ini memberi Anda kejelasan dan membiarkan Anda tahu bagaimana hal-hal yang keluar di sisi lain juga.

Baca Juga:

Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter

Video langsung dapat dilihat tetapi beberapa orang merasa sulit untuk menulis karena mereka tidak tahu bagaimana memulainya. Langkah-langkah yang telah kami sebutkan pasti akan membantu dalam mendapatkan yang diinginkan. Terkadang jika aplikasi tidak diperbarui mungkin ada beberapa masalah, jadi cobalah untuk memperbarui aplikasi Anda dalam waktu yang ditentukan, karena penyedia layanan terus memperbarui perangkat lunak mereka untuk sementara.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat video sendiri karena cukup sederhana untuk diikuti dan Anda tidak perlu menunggu berjam-jam untuk mengunggahnya di internet. Bagian yang terbaik adalah Anda dapat membuat video langsung dari mana pun Anda berada.

Post a Comment for "Cara Membuat Video Live Di Twitter begini caranya"