Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau menarik? Begini Cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp dengan mudah

Cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp dengan mudah

Cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp dengan mudah - Cara mengubah warna Font Whatsapp di android atau bagaimana cara menulis teks berwarna di whatsapp. Ini adalah pertanyaan yang populer sekarang dalam beberapa hari .

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang populer sekarang ini. Semua ingin belajar trik Whatsapp. Ada banyak trik Whatsapp tapi hari ini saya membahas tentang teks warna whatsapp di android atau mengubah warna font WhatsApp. Tidak ada kode warna Whatsapp untuk menggunakan tulisan berwarna-warni-teks-in-whatsapp ini

Dalam aplikasi WhatsApp Resmi, Anda hanya dapat mengubah ukuran font. Tidak ada pilihan untuk mengubah warna teks. Namun, Anda dapat mengirim teks berwarna dalam aplikasi WhatsApp resmi. Jadi, mari belajar “Cara mengubah warna font WhatsApp atau menulis teks berwarna di Whatsapp.

Mari Mulai trik whatsapp ini ...

Cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp
  • Anda harus menginstal aplikasi bernama Whatsblue yang merupakan pembuat teks berwarna mewah dari Play Store. Berikut ini tautan-klik DI SINI
  • Anda dapat mengunduh aplikasi font changer apa pun untuk Android. Ada banyak aplikasi Font changer di Play Store untuk Android.
  • instal BlueText. setelah menginstal bluetext dari play store [seperti langkah 1]
  • Buka teks WhatsBlue (Fancy Text Generator Pro)
  • Ketik pesan Anda [pesan mana yang ingin Anda beri warna untuk Whatsapp] di aplikasi teks WhatsBlue. Setelah mengetik, Anda melihat teks font warna biru di aplikasi ini, juga ada banyak font lain di aplikasi ini untuk Whatsapp atau Facebook platform apa pun.
  • Ketuk font Teks Biru untuk mengirim pesan dalam font warna Biru. Anda dapat menggunakan font apa pun jika Anda ingin teks berwarna untuk Whatsapp cukup ketuk Font Teks Biru.
  • Sekarang Anda memiliki tiga opsi. Teks-Salinan Pertama, kedua - teks WhatsApp, dan teks -Baca terakhir. Jadi, ketuk teks WhatsApp untuk mengirim pesan berwarna-warni di WhatsApp.
  • Setelah mengetuk teks WhatsApp, aplikasi WhatsApp akan terbuka dan pilih teman yang ingin Anda kirimi pesan. kirimkan ke teman yang Anda harapkan. Anda juga dapat menyalin teks dari aplikasi ini untuk digunakan di aplikasi perpesanan lain.
  • Selesai Anda sekarang dapat menulis Teks Warna Di Whatsapp.

Baca Juga:

Cara Membuat Background Teks Berwarna di WhatsApp

Kesimpulan -Friends, ini adalah "Bagaimana Menulis Teks Warna Dalam Whatsapp Di Android". Ini cara mudah untuk mengirim pesan dalam warna biru. Ada banyak font lain yang tersedia di aplikasi ini. Anda juga dapat mengunduh aplikasi lain dari Google Play Store untuk melakukan ini. Karena banyak aplikasi di Play Store untuk mengubah font WhatsApp di Android.

Jika Anda menemukan aplikasi font terbaik lainnya di Play store untuk Whatsapp, lalu tulis di komentar. ATAU jika Anda ingin belajar sesuatu hanya komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Mau menarik? Begini Cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp dengan mudah"