Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram

Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram

Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram - Instagram adalah salah satu jejaring sosial paling populer, dengan 800 juta pengguna secara global.

Jaringan berbagi foto adalah tempat yang bagus untuk berbagi foto kehidupan sehari-hari Anda dengan teman dan keluarga, dan juga melihat apa yang mereka lakukan. Ini juga tempat yang brilian untuk menemukan gambar seputar topik yang menarik bagi Anda - dari lokasi hingga hewan, makanan, dan selebriti.

Jika Anda sudah mencoba Instagram dan berpikir itu bukan untuk Anda atau Anda hanya ingin menyingkirkannya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghapus akun Instagram. Jika Anda menggunakan aplikasi, tidak jelas cara melakukannya.

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menghapus Instagram. Ingatlah bahwa setelah Anda menghapus akun Anda, semua foto Anda akan dihapus secara permanen, jadi Anda mungkin ingin berpikir tentang temporalitas yang menjadikannya sebagai gantinya. Kami akan menunjukkan cara melakukannya.

Anda tidak dapat menghapus Instagram menggunakan aplikasi - itu harus dilakukan melalui browser web, baik di smartphone, tablet, atau PC.

Cara menghapus akun Instagram Anda

1: Buka halaman Hapus Akun Anda di Instagram dan masukkan nama pengguna atau email dan kata sandi Anda.
Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram

2: Di samping ‘Mengapa Anda menghapus akun?’ Gunakan menu tarik-turun untuk memilih alasan. Ini termasuk 'Masalah privasi' dan 'Terlalu sibuk / terlalu mengganggu'.

3: Instagram akan mencoba dan menjaga Anda dengan memberi saran, tetapi jika Anda memutuskan untuk pergi, masukkan kembali kata sandi Anda di kotak di bawah dan klik Hapus akun saya secara permanen.

Baca Juga:

Cara membuat Akun Instagram pribadi


Cara menonaktifkan akun Instagram Anda

Menonaktifkan sementara akun Anda adalah solusi yang baik jika hanya ingin berhenti sejenak dari Instagram, tetapi tidak ingin kehilangan foto Anda, atau berpikir Anda mungkin akan kembali ke sana di masa mendatang.

1: Kunjungi alamat www.instagram.com/accounts/remove/request/temporary/. Instagram akan memperingatkan Anda yang hanya dapat menonaktifkan akun Anda seminggu sekali.
Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram

2: Pilih alasan untuk menonaktifkan akun Anda dari menu drop-down.

3: Masukkan kembali kata sandi Anda dan klik ‘Sementara Nonaktifkan Akun’.

Itulah trik Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa memecahkan masalah anda.

Post a Comment for "Cara hapus akun ig dan cara nonaktif akun instagram"