Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Stories Highlight Di Instagram untuk Mengedit Cerita Sorotan Di Instagram

Cara Edit Stories Highlight Di Instagram untuk Mengedit Cerita Sorotan Di Instagram - Baru-baru ini Instagram memperkenalkan fitur Cerita Sorotan dan Arsip. Arsip memungkinkan pengguna menyimpan kisah mereka selamanya dan bahkan menampilkannya di profil mereka sebagai sorotan sepanjang yang diinginkan. 

Ini jelas membawa banyak kegembiraan bagi orang-orang yang mengerahkan banyak upaya dan sumber daya dalam menciptakan cerita. Kami sudah membahas bagaimana Anda dapat mengarsipkan cerita secara otomatis dan cara menggunakan dan menambahkan sorotan cerita di profil Anda. Dalam tutorial ini, kami melangkah lebih jauh dan berbagi cara mengedit sorotan cerita di Instagram dari Android atau iOS.

Jika suatu saat Anda ingin menambahkan atau menghapus foto / video ke / dari sorotan yang ada, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan di sini. Anda juga dapat menghapus sorotan lengkap secara keseluruhan.

Kami berasumsi bahwa Anda telah membuat koleksi sorotan. Jika Anda belum membuat yang diinginkan dengan membaca artikel sebelumnya (tautan di atas). Setelah memilikinya, lanjutkan lebih lanjut untuk mengeditnya.

Cara Edit Cerita Sorotan Di Instagram

1. Buka aplikasi Instagram dan buka profil Anda dengan mengetuk ikon profil di kanan bawah.
2. Sekarang, ada 2 cara untuk melakukannya.
  • Ketuk pada sorotan cerita yang ingin Anda edit.
  • Ketuk Lainnya ... di pojok kanan bawah dan pilih Edit Sorotan. Jika Anda ingin menghapus foto / video tertentu dari sorotan, pastikan Anda pergi ke media itu. Saat ada, ketuk Lainnya ... dan pilih Hapus dari Sorotan. Konfirmasikan dengan memilih Hapus Foto / Video.  
    Cara Edit Stories Highlight Di Instagram untuk Mengedit Cerita Sorotan Di Instagram

ATAU
  • Tekan lama pada sorotan yang diinginkan di profil Anda. Dalam beberapa detik, Anda akan melihat menu di bagian bawah.
    Cara Edit Stories Highlight Di Instagram untuk Mengedit Cerita Sorotan Di Instagram
  • Pilih Edit Sorotan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menghapus sorotan lengkap sekaligus. Untuk melakukannya pilih Hapus Sorotan. Ketuk Hapus untuk mengonfirmasi.

3. Saat Anda berada di layar Edit Sorotan, Anda dapat menghapus centang beberapa foto / video untuk menghapusnya dari sorotan. Jika itu yang ingin Anda lakukan, ketuk Selesai di kanan atas untuk menyimpan perubahan. Namun, jika Anda juga ingin menambahkan konten baru, pilih tab Arsip.  
Cara Edit Stories Highlight Di Instagram untuk Mengedit Cerita Sorotan Di Instagram

4. Selanjutnya, Anda dapat memilih foto / video yang ingin Anda tambahkan ke sorotan dan pilih Selesai di kanan atas.

Baca Juga:

Cara Menghapus Stories Dari Arsip Instagram Anda


Itu akan melakukan pekerjaan itu. Demikian pula, Anda dapat mengedit sorotan kisah Instagram lainnya. Anda bahkan memiliki opsi untuk menambahkan sampul ke sorotan dari layar pengeditan.

Opsi pengeditan untuk sorotan ini memungkinkan Anda untuk selalu memperbarui konten yang relevan dan relevan di profil Anda. Jika Anda menemukan artikel itu bermanfaat maka jangan lupa untuk membagikannya kepada Instagrammer lainnya. Jika Anda menghadapi masalah apa pun, berikan komentar dan beri tahu kami.

Post a Comment for "Cara Edit Stories Highlight Di Instagram untuk Mengedit Cerita Sorotan Di Instagram"