Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Teman Baru dengan Cepat di instagram dengan cara Menggunakan Tag Nama

Cara Menambahkan Teman Baru dengan Cepat di instagram dengan Menggunakan Tag Nama  , - Instagram tidak asing dengan mencuri fitur dari Snapchat. Cerita, awalnya penemuan Snapchat, terasa lebih nyaman di rumah dengan Instagram hari ini. Baru-baru ini, Instagram mencoba untuk mengulangi prestasi ini dengan Nametags, cara cepat menambah teman baru seperti Snapchodes Snapchat.

Sementara fitur tersebut belum diluncurkan secara resmi, Instagram telah mengujinya dalam kelompok terbatas. Meskipun tidak jelas apakah kelompok-kelompok ini termasuk dalam program beta Instagram, beta biasanya berada di tempat perusahaan menguji fitur yang akan datang. Peserta yang melihat opsi Nametag masih tidak dapat berbagi atau memindai Nametags orang lain.

IOS beta Instagram ditutup untuk peserta yang diundang saja tetapi beta Androidnya terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftar. Jika Anda ingin menjadi yang pertama di antara teman-teman Instagram Anda untuk mencoba fitur-fitur baru, pertimbangkan untuk mendaftar sebagai penguji.

Dari apa yang telah kita lihat dari fitur baru, Nametags tampaknya bertindak serupa dengan Snapchod Snapchat. Nametags dan Snapcodes menetapkan kode unik untuk setiap pengguna yang dapat dipindai pengguna lain dalam aplikasi, dengan cepat menambahkan pengguna sebagai teman. Namun, ambil Instagram melibatkan serangkaian emojis daripada alun-alun kode QR yang terlihat umum dengan titik-titik hitam.

Dengan mengetuk ikon "QR" melalui profil mereka, di samping tombol arsip, pengguna dapat menyesuaikan warna kode mereka, serta emoji yang digunakan dalam seri, yang dapat mencakup emoji realitas yang diperbesar dari wajah mereka. Anda dapat menyesuaikan emoji wajah Anda dengan berbagai aksesori, seperti kacamata, hati, rambut wajah, dan banyak lagi.

Cara Menggunakan Tag Nama untuk Menambahkan Teman Baru dengan Cepat di instagramCara Menggunakan Tag Nama untuk Menambahkan Teman Baru dengan Cepat di instagram


Baca Juga:

Cara Menambahkan Orang ke Daftar Teman Dekat Di Instagram


Dari contoh di atas, tampaknya menambahkan pengguna lebih mudah daripada menyesuaikan Nametag Anda. Cukup ketuk "Pindai nametag" di bagian bawah layar, dan, mungkin, Instagram akan memungkinkan kamera Anda untuk memindai Nametag di dekatnya. Latar belakang Nametag dengan semua seni dan emoji mungkin hanya pengisi visual, sedangkan satu-satunya hal yang penting ketika pemindaian adalah nama kotak dengan nama pengguna di dalamnya.

Tidak ada kata saat ini ketika Nametags akan tiba di Instagram secara massal. Artikel ini akan diperbarui untuk mencerminkan perkembangan apa pun dengan fitur ini.

Post a Comment for "Cara Menambahkan Teman Baru dengan Cepat di instagram dengan cara Menggunakan Tag Nama "