Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka blokir dari seseorang di Whatsapp, begini caranya

Cara Membuka blokir dari seseorang di Whatsapp, begini caranya

Cara Membuka blokir di Whatsapp, begini caranya ,- Ya, Anda baru saja terjebak di WhatsApp dan mencari cara untuk membuka blokir Whatsapp. Sekarang, dengan bantuan artikel ini, tentang cara membuka blokir di WhatsApp, kami menunjukkan langkah-langkah untuk mengetahui "Bagaimana membuat saya membuka blokir di WhatsApp?"

Apakah Anda mengetahui bahwa Anda diblokir oleh kontak di WhatsApp? Dan sekarang Anda mencari cara untuk membuka kunci sendiri. Anda beruntung karena Anda berada di tempat yang tepat, kami pasti dapat membantu Anda dengan hal itu. Metode ini berfungsi di iPhone dan Android. Kami belajar cara melakukannya.

Seseorang memblokir saya dari whatsapp: apa yang harus dilakukan?

Dengan metode ini, Anda dapat membuka kunci sendiri di WhatsApp tanpa menghapus akun Anda. Tidak seperti metode lain yang hanya bekerja pada versi WhatsApp sebelumnya dan melibatkan penghapusan akun. Anda akan membutuhkan bantuan seorang teman bersama, tetapi pada kenyataannya itu adalah cara untuk berkeliling blok ini dan membawa pesan Anda kepada orang yang memblokir Anda.

Anda harus meminta teman bersama untuk membuat grup baru di Whatsapp dan menambahkan keduanya (Anda dan orang yang memblokir Anda). Sekarang Anda dapat mengirim pesan ke grup ini, mereka juga akan diterima oleh orang yang memblokir Anda, jawaban mereka akan diterima oleh Anda. Jika Anda ingin menjaga obrolan pribadi, Anda dapat meminta teman Anda untuk meninggalkan grup. Setelah itu Anda berdua dapat mendiskusikan seolah-olah Anda sedang mendiskusikan dalam percakapan pribadi di Whatsapp.

Cara membuka blokir di Whatsapp
catatan:
1. Anda akan terus tidak melihat gambar profil, status, kunjungan terakhir atau status online dari kontak yang memblokir Anda dengan prosedur ini.
2. Ini adalah cacat WhatsApp yang memungkinkan Anda untuk mengobrol dalam grup dengan orang yang telah memblokir Anda secara prinsip. Ini dapat diselesaikan kapan saja, tetapi hingga saat itu, Anda dapat menggunakan trik ini untuk mengirim pesan kepada orang yang memblokir Anda di aplikasi.

Bagi orang yang tidak menyukai metode pertama, di bawah ini adalah metode yang melibatkan penghapusan akun WhatsApp Anda dan mencopot pemasangan aplikasi. Kemudian instal ulang aplikasi dari Play Store dan buat akun baru. Proses ini akan membuka kunci Anda dari semua kontak yang sebelumnya telah memblokir Anda.

1. Hapus WhatsApp

Buka WhatsApp Messenger pertama di perangkat Android Anda. Cari ikon ⋮ (pengaturan) di sudut kanan atas layar. Setelah masuk, menu drop-down akan ditampilkan.
Lalu ketuk "pengaturan" dan kemudian "akun", yang berada di sebelah ikon kunci, tepat di bawah profil Anda. Setelah menyentuh "akun", buka ikon terakhir yang mengatakan "hapus akun saya".
Sebuah jendela akan muncul memberitahu Anda bahwa Anda akan dihapus dari semua grup WhatsApp Anda dan bahwa riwayat pesan Anda akan dihapus.
Langkah selanjutnya adalah memilih negara Anda dan masukkan nomor telepon yang terkait dengan akun Anda di bidang yang ditetapkan.
Kemudian tekan tombol oranye "hapus akun saya" di bagian bawah layar.
Tindakan ini harus dikonfirmasi pada halaman berikut.
Kemudian, hapus instalasi aplikasi WhatsApp Messenger dan mulai ulang perangkat Android Anda.
Tindakan ini akan menghapus semua file cache sementara dari perangkat Anda.

Baca Juga:

Cara Memblokir kontak di whatsapp dan Membuka Blokir Seseorang di WhatsApp


2. Pasang kembali WhatsApp
Buka Google Play Store di perangkat Android Anda dan cari WhatsApp Messenger.
Kemudian tekan tombol hijau "Instal" di samping WhatsApp.
Setelah unduhan selesai, tekan tombol hijau "Buka" yang akan mentransfer Anda ke WhatsApp.
Terima persyaratan dan ketentuan dan WhatsApp akan mengundang Anda untuk membuat akun baru.
Setelah Anda menyelesaikan semua bidang yang diperlukan, Anda perlu memverifikasi nomor telepon Anda dengan pesan teks.
Akhirnya, akun baru Anda akan dibuka kuncinya oleh semua kontak yang sebelumnya telah memblokir akun lama Anda.
Dengan demikian, Anda telah memecahkan masalah Anda. Adalah mungkin untuk menggunakan metode ini untuk membuka kunci pada Whatsapp. Bagikan pengalaman Anda atau jika Anda memiliki cara lain untuk melakukannya.

Setelah anda membuka blokir dari seseorang, anda juga bisa melakukan Anti blokir whatsapp Supaya Nomor WhatsApp Tidak Bisa Diblokir

Apakah Anda belum puas? Di bagian ini Anda dapat menemukan koleksi lengkap kiat untuk Whatsapp…

Post a Comment for "Cara Membuka blokir dari seseorang di Whatsapp, begini caranya"