Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat chat Wa yg sudah dihapus tanpa PC

Cara melihat chat Wa yg sudah dihapus tanpa PC

Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus di Ponsel Android, - Di dalam aplikasi Whatsapp kita menemukan beberapa bantuan dalam fitur recall pesan WhatsApp yaitu memungkinkan Anda "Hapus Untuk Semua Orang". 

Tetapi sebenarnya Tidak sulit bagi Anda untuk berkeliling dan supaya benar-benar bisa membaca pesan yang dihapus tersebut, bahkan setelah Anda menghapusnya untuk selamanya.

Jika Anda kesal dan tergelitik oleh pesan yang dihapus menjulang di jendela obrolan Anda, sekarang ada cara anda dapat mengetahui isi pesan apa itu.

Inilah cara Anda dapat membaca pesan WhatsApp yang telah Dihapus Untuk Semua Orang.

Langkah 1:
Untuk memulai, unduh Aplikasi Log Riwayat Pemberitahuan dari Play Store. Aplikasi ini adalah aplikasi pihak ketiga, yang menyimpan catatan semua pemberitahuan Anda. Ini dapat digunakan untuk tujuan lain juga seperti jika Anda tidak sengaja menghapus semua pemberitahuan dari panel Notifikasi, Anda masih dapat membuka aplikasi ini untuk melihatnya lagi.
Cara melihat chat Wa yg sudah dihapus tanpa PC

Langkah 2:
Setelah dipasang, aplikasikan aplikasi dan berikan izin yang diperlukan agar dapat mengakses Pemberitahuan Anda. 
Cara melihat chat Wa yg sudah dihapus tanpa PC

Langkah 3:
Sekarang, setiap kali pemberitahuan baru muncul di ponsel Anda, "Log Riwayat Pemberitahuan" akan secara otomatis menambahkannya ke aplikasi dan menampilkannya di opsi "Advanced History" untuk referensi lebih lanjut. Oleh karena itu, meskipun Whatsapp memperbarui pemberitahuan pesannya yang dihapus, pesan sebelumnya akan tetap ada di aplikasi. 
Cara melihat chat Wa yg sudah dihapus tanpa PC

Langkah 4:
Aplikasi ini hanya memiliki satu kekurangan, itu menciptakan kekacauan dengan menyimpan semua pemberitahuan dari berbagai aplikasi dalam satu jendela. Tapi itu bisa diurutkan dengan versi berbayar dari aplikasi yang sama, yang harganya Rs. 100.

Baca Juga:

Cara Menghapus Pesan Whatsapp yang sudah Lebih Dari 7 Menit


Dengan menggunakan aplikasi Notification Log sederhana, Anda dapat membaca pesan WhatsApp yang dihapus. Namun, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini untuk membaca pesan yang telah dihapus sebelum Anda menginstal aplikasi di ponsel Anda.

Menyimpan catatan pemberitahuan Anda bisa berguna karena beberapa alasan. Setelah semua, kita semua, pada suatu waktu, pemberitahuan yang tidak sengaja digesek dan kemudian berharap kita bisa mendapatkannya kembali.

Itulah salah satu Cara untuk Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus di Ponsel Android, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara melihat chat Wa yg sudah dihapus tanpa PC"